logo
×

Selasa, 01 Maret 2022

Singgung Nabi Muhammad, Habib Husein Baagil: Beliau Pernah Perintahkan Bunuh Orang yang Shalat

Singgung Nabi Muhammad, Habib Husein Baagil: Beliau Pernah Perintahkan Bunuh Orang yang Shalat

DEMOKRASI.CO.ID - Pendakwah kontroversial, Habib Husein Baagil menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW pernah memerintahkan untuk membunuh orang yang tengah shalat di dalam masjid.

Habib Husein Baagil menyebut Nabi Muhammad pernah perintahkan bunuh orang shalat itu ia sampaikan saat dirinya membahas soal pentingnya stabilitas negara.

Adapun pengakuan Habib Baagil itu ia sampaikan saat tampil di Podcast Deddy Corbuzier, seperti dilihat pada Selasa 1 Maret 2022.

Dalam tayangan video berjudul ‘Kita Ini Perang Saudara Bos!’ tersebut, awalnya Habib Husein Baagil menegaskan bahwa shalat merupakan ajaran Islam yang tidak boleh ditinggalkan dengan alasan apapun.

“Bahkan di agama kita nih, shalat itu adalah (ajaran) agama yang paling tidak ada alasan untuk ditinggalkan,” ujar Husein Baagil.

Kendati demikian, menurut Baagil, apabila ada umat lain selain Islam yang tengah mendapat musibah seperti tenggelam maka shalat bisa ditinggalkan.

Adapun jika Muslim tetap shalat dan membiarkan umat lain itu tenggelam, kata Baagil, maka shalat-nya menjadi haram.

“Yang paling mulia shalat ya!, ketika kita shalat, ada saudara kita konghucu, ada saudara kita nasrani udah lagi tenggelam, haram shalat kita bos!,” ungkapnya.

Husein Baagil pun menjelaskan, ketika kondisi itu shalat menjadi haram lantaran yang shalat telah membiarkan umat lainnya tenggelam.

“Shalat kita menjadi haram!, kenapa? karena kita membiarkan orang lagi tenggelam. Walaupun itu adalah yang bukan seagama dengan kita, ini ajaran kita seperti itu,” tuturnya.

Maka dari itu, Husein Baagil menyebut bahwa stabilitas keamanan adalah hal yang menjadi prioritas umat Islam.

“Jadi, gimana saya berpikir orang-orang ini ya, bahwa kelangsungan hidup itu adalah prioritas utama. Keamanan itu adalah prioritas utama!,” tegasnya.

Lebih lanjut, Habib Husein Baagil kemudian menceritakan bahwa Nabi Muhammad pernah memerintahkan untuk membunuh orang yang sedang shalat di masjid. Bahkan, Rasulullah SAW menurutnya juga menyuruh membakar masjid itu.

“Bahkan Nabi Muhammad itu pernah memerintahkan bakar masjidnya dan bunuh orang-orang yang shalat di dalam masjid. Itu pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad,” ujarnya.  [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: