logo
×

Senin, 07 Maret 2022

Ustaz Hilmi Tantang Deddy Corbuzier Undang UAS dan UAH, Netizen: Dia Nyari Cuan, Bukan Kebenaran

Ustaz Hilmi Tantang Deddy Corbuzier Undang UAS dan UAH, Netizen: Dia Nyari Cuan, Bukan Kebenaran

DEMOKRASI.CO.ID - Ustaz Hilmi Firdausi tiba-tiba menyentil Deddy Corbuzier yang beberapa mengundang sejumlah tokoh agama Islam ke acara podcastnya.

Menurut Hilmi Firdausi, mantan pesulap itu kurang adil dalam menghadirkan narasumber di acara podcastnya. Sebab, informasi yang disampaikan hanya dari satu sisi pandangan dan tidak berimbang.

"Assalamu'alaikum bro @corbuzier, saya lihat anda beberapa kali mengundang ustadz, habib, tapi cuma dari satu sisi saja. Informasi yang didapat jadi tidak berimbang," tulis Hilmi, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Senin (7/3/2022).

Lantas, Hilmi memberikan saran sekaligus tantangan kepada Deddy untuk mengundang ustaz yang dia yakini mampu memberi pandangan berbeda tersebut.

"Coba sesekali undang UAS (Ustaz Abdul Somad) atau UAH (Ustaz Adi hidayat) misalnya, agar viewer anda benar-benar menjadi smart dengan bertambahnya wawasan dari sudut pandang yang berbeda," lanjut Hilmi.

Cuitan Ustaz Hilmi pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengkritik keras dan menyindir Deddy Corbuzier.

"Silahkan om @corbuzier direspons, buktikan bahwa channel anda memang betul-betul independen, tidak cenderung memihak kemana pun. Tantangan ust @Himlmi28 untuk mengundang UAS atau UAH berani gak.?" tulis seorang netizen.

"Dia kan cuma nyari cuan bukan nyari kebenaran," terang netizen lainnya.

"Biarin aja tadz dengan kesesatan yang dia lakuin. Dia ngundang ulama yang dekat dengan penguasa bukan mencari kebenaran. Tapi semua itu demi cuan," tulis warganet lain menimpali. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: