logo
×

Senin, 11 April 2022

Malam Ini Polda Metro Bergerak Cari Pembuat Onar Demo 11 April

Malam Ini Polda Metro Bergerak Cari Pembuat Onar Demo 11 April

DEMOKRASI.CO.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran menyesalkan aksi unjuk rasa mahasiswa di depan gedung DPR RI yang berjalan tertib dan damai diwarnai dengan tindakan anarkis dari sejumlah pihak dengan membuat kerusuhan.

Fadil menegaskan bahwa saat ini jajarannya telah bergerak, mencari siapa saja yang memancing kerusuhan hingga berbuar keonaran.

“Malam ini juga tim akan bergerak akan menindak tegas siapa saja yang melakukan pelanggaran hukum, mengusut siapa menjadi dalang. Mudahan kelompok pelaku bisa segera diungkap,” kata Fadil kepada wartawan di depan gedung DPR RI, Senin malam (11/4).

Disisi lain Fadil menyampaikan bahwa pentingnya surat pemberitahuan aksi unjuk rasa kepada pihak kepolisian. Hal ini, dikatakannya, menjadi penting bagi aparat untuk melakukan pendataan sehingga bisa memberikan pelayanan.

“Karena kami bisa mengetahui elemen yang akan turun. Jumlah. Tuntutannya apa. Sehingga kami bisa memfasilitasi. Kami sangat menyayangkan ada sekelompok yang memancing di air keruh bukan menyampaikan pendapat. Tapi membuat kerusuhan,” demikian Fadil Imran. [rmol]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca