logo
×

Senin, 27 Juni 2022

Ini Ciri-Ciri Keanehan Marshanda sebelum Menghilang, yang Bikin Ben Kasyafani Khawatir

Ini Ciri-Ciri Keanehan Marshanda sebelum Menghilang, yang Bikin Ben Kasyafani Khawatir

DEMOKRASI.CO.ID - Ben Kasyafani ikut khawatir dengan menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Apalagi, Ben merasa kondisi Caca (sapaan Marshanda) memang terlihat berbeda beberapa hari terakhir.

Hal itu dirasakan Ben Kasyafani bila mengamati unggahan Marshanda di Instagram beberapa hari terakhir.

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dngan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani dalam live Zoom, Senin (27/6/2022).

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafani menambahkan.

Kecurigaan Ben Kasyafani ketika melihat gaya bicara Marshanda. Menurut Ben, bicara perempuan 32 tahun itu tidak konsisten.

"KanSheila (kerabat Marshanda) juga bilang, bicaranya (Marshanda) mulai loncat-loncat, itu aku sempat lihat di videonya. Aku cuma ngebatin kan, apa memang lagi banyak yang diomongin, atau ada sesuatu. Mudah- mudahan sih enggak buruk yah. Hp-nya mungkin lagi mati, atau memang lagu butuh sendiri. Mudah-mudahan sih seperti itu," tutur Ben Kasyafani.

Kabar hilangnya Marshand disampaikan Sheila Salsabila di Instagram Story, Senin (27/6/2022). Menurut Sheila, Marshanda hilang sudah dua hari.

Sempat muncul berita kalau Marshanda ditemukan. Website indozone sempat mengabarkan kalau ibunda Sienna Kasyfani dalam kondisi aman, mengutip dari video yang dinggah Sheila di Instagram Story. Namun ketika dicek langsung di Instagram Story Sheila, video tersebut tak ada. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: