logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Kuatkan Ridwan Kamil, Danny Pomanto: Mata Beliau Sembab Tapi Masih Bisa Tersenyum

Kuatkan Ridwan Kamil, Danny Pomanto: Mata Beliau Sembab Tapi Masih Bisa Tersenyum

DEMOKRASI.CO.ID - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto datang melayat ke kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Senin (13/6/2022) pagi.

“Pagi ini saya dan keluarga bertemu langsung kang Emil beserta istri untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam dari warga Kota Makassar,” ungkap Danny lewat unggahannya di Instagram.

Dalam layatannya tersebut, Danny bertemu langsung Ridwan Kamil dan istri memberi dorongan moril untuk sahabatnya tersebut.

“Kami melihat ketegaran yang luar biasa dari kang emil dan istri. Mata beliau sembab tapi masih bisa tersenyum dan menyambut kami dengan hangat,” sebut Danny.

Lebih lanjut Danny mengatakan putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril adalah sosok pemuda yang baik. Tak heran jika jutaan orang mendoakan kepergiannya dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Kita semua bersaksi ananda Eril termasuk dalam golongan orang baik. Saya melihat banyaknya orang silih berganti mendoakan almarhum ananda Eril dan mengantarkan di tempat peristirahatan terakhirnya,” ucapnya..

Eril dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan Kp. Geger Beas RT.01/05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pukul 11.00 WIB, Senin (13/6/2022).

Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah duka Gedung Pakuan Jl. Pasir Kaliki Jl. Cicendo No.1, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40171 mulai Minggu, 12 Juni pukul 22.00 WIB hingga Senin, 13 Juni pukul 08.00 WIB.

Sejumlah pejabat pun turut menyampaikan bela sungkawa baik secara langsung maupun tidak langsung.

Diantaranya ada Gubernur Jawa Barat Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, hingga Kepala Staf TNI Angkatan Darat Dudung Abdurachman. (selfi/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: