logo
×

Rabu, 22 Juni 2022

Megawati Wanti-wanti 3 Anaknya Pilih Pasangan: Awas Loh Kalau Nyarinya yang Kayak Tukang Bakso

Megawati Wanti-wanti 3 Anaknya Pilih Pasangan: Awas Loh Kalau Nyarinya yang Kayak Tukang Bakso

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri mengaku mewanti-wanti ketiga anaknya untuk tidak memilih pasangan hidup seperti tukang bakso.

Pernyataan itu disampaikan Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas II PDI Perjuangan Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat, Selasa (21/6/2022).

“Jadi ketika saya mau punya mantu nih, saya sudah bilang sama anak saya tiga (orang), awas loh kalau nyarinya yang kayak tukang bakso,” ucap Megawati.

Sontak pernyataan Megawati membuat Ketua DPR RI Puan Maharani tertawa, begitu pun dengan Presiden Joko Widodo dan kader PDI Perjuangan yang hadir dalam Rakernas.

“Mbak Puan ketawa, karena sorry, jadi bayangkan saya pikir koyo opo iki rupane (kaya apa ini wajahnya), maaf. Tapi bukan apa, maksud saya, manusia Indonesia ini, kenapa? Kan Bhinneka Tunggal Ika ya, jadi harus kan berpadu bukan hanya dari sisi fisik dan perasaan tapi juga dari rekayasa genetika.”

Megawati sebelumnya menceritakan tentang dirinya yang ‘gado-gado’ peranakan dari ayahnya yang keturunan Bali dan Ibunya asal Bengkulu.

Karena itu, menurut Megawati, ayahnya menjadi figur yang tampan dan memiliki karismatik.

“Sekarang nurun ke saya, saya cantik dan karismatik. Jadi saya bilang kemarin di Angkatan Laut, jadi kalau Bapak saya itu ada perempuan-perempuan yang berpapasan dengan Bapak saya, bukan Bapak saya yang melirik ke perempuan-perempuan, perempuannya yang melirik ke Bapak saya,” canda Megawati.

“Dan sekarang terbalik, laki-laki yang melirik kepada Saya. E laelaelaelaa… Ini lah PDI Perjuangan,” kata Megawati. [kompas]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: