logo
×

Jumat, 17 Juni 2022

Tak Terimah Ustad Khalid Basalamah Diprotes Banser, Netizen: Emang Semua Penceramah Harus Izin Kalian?

Tak Terimah Ustad Khalid Basalamah Diprotes Banser, Netizen: Emang Semua Penceramah Harus Izin Kalian?

DEMOKRASI.CO.ID - Tak terimah atas protes yang dilayangkan oleh Banser NU ke Ustadz Khalid Basalamah, kemudian seorang netizen menanyakan terkait izin ceramah.

Dikutip dari akun twitter seorang netizen, @UmarHasibuan71_ pada Jumat 17 Juni 2022 mencuit sebuah ketidakterimaan atas protes yang dilakukan oleh Banser NU kepada  Ustadz Khalid Basalah ketika berceramah di IPDN Jatinangor.

Ia menampilkan screenshot dari berita yang berjudul “Ustaz Khalid Basalamah Isi Pengajian di IPDN Jatinangor, Banser NU Layangkan Protes” yang diterbitkan oleh Tribunnews pada Kamis 16 Juni 2022.

Dalam narasi cuitan dari netizen tersebut, sontak ia menanyakan tujuan dari pihak Banser tersebut. “Ini banser maunya apa sih?”.

Kemudian, ia menyindir pihak Banser dengan pertanyaan “Emang semua penceramah hrs ijin kalian?”.

Lebih dari itu, ia juga mengingatkan kepada Banser untuk tidak merasa paling NKRI.

Selanjutnya, ia mengatakan jika kakek dari Ustad Khalid merupakan Ketua di PWNU Sulsel.

Berikut isi lengkap cuitan dari akun @UmarHasibuan71_ 

“Ini banser maunya apa sih? Emang semua penceramah hrs ijin kalian? Jgn donk merasa kalian yg paling NKRI. Kalian tahu gak sih Kakeknya Ustad Khalid salah satu Ketua di PWNU Sulsel,” tulisnya.

Terlebih lagi, terdapat sejumlah netizen lainnya yang memberikan komentar dari cuitan tersebut. @18syaban1400 menuliskan “Dugaan saya mereka maunya ustadz2 mereka yang menguasai semua mimbar , udah itu aja”.

Lebih dari itu, @M4mju juga balas dengan “anggota banser saat ini, sepertinya tidak mengetahui bagaimana latar sejarah & tujuan ketika banser didirikan. Nampaknya mereka tenggelam dalam kecintaan pada dunia, dan takut kehilangan dunia itu”. [terkini]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.