logo
×

Minggu, 10 Juli 2022

Begini Kondisi Charly Van Houten dan Kru Setelah Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang Tadi Malam

Begini Kondisi Charly Van Houten dan Kru Setelah Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang Tadi Malam

DEMOKRASI.CO.ID - Charly Van Houten mantan vokalis ST 12 dan kru mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Tol Cipularang pada Sabtu dini hari (9/7/2022) tepat pukul 00.00 WIB. Kabar kecelakaan tersebut disampaikan oleh Charly sendiri dalam akun media sosial pribadinya.

Melalui akun Instragram pribadi miliknya @charly_setiaku, Charly Van Houten mengabarkan bahwa dirinya telah mengalami kecelakaan mobil. Sebuah video diunggahnya dan memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpanginya hancur dengan body mobil yang ringsek parah dan kaca depan yang retak dan pecah.

Begini Kondisi Charly Van Houten dan Kru Setelah Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang Tadi Malam

Charly Van Houten dikabarkan selamat dalam kecelakaan tersebut. Ia bahkan menuliskan curahan hatinya kepada Sang Pencipta karena masih diberikan keselamatan.

¨Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT,¨ tulis Charly pada Sabtu siang (9/7/2022).



Shinta Regina, istri dari mantan vokalis ST 12 membeberkan keadaan sang suami yang terlibat dalam kecelakaan melalui Instastory dalam akun Instagramnya @regina_irawan03.

¨Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tutur Shinta Regina.

Ia menyatakan bahwa Charly dalam keadaan baik-baik saja dengan mengalami luka kecil di dagu. Namun, salah satu krunya yang duduk di bangku depan mengalami luka yang cukup berat dan sedang dalam masa perawatan.


Shinta Regina juga memohon agar suami dan krunya didoakan untuk kesembuhan.

"Tapi ada 1 tim yaitu angga yang lukanya agak serius karena angga duduk didepan. Mohon doanya untuk kita semua," sambungnya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: