logo
×

Selasa, 26 Juli 2022

Viral Aksi Komika Oki Rengga Dikatai Nggak Lucu Langsung Tarik Penonton Tuai Sorotan

Viral Aksi Komika Oki Rengga Dikatai Nggak Lucu Langsung Tarik Penonton Tuai Sorotan

DEMOKRASI.CO.ID - Viral beredar video dimana aksi seorang komika komika Oki Rengga dikatai nggak lucu langsung tarik penonton tuai sorotan publik, pasalnya dilakukan dengan paksa menarik sang penonton.

Hadiri Acara di Medan, Aksi Komika Oki Rengga dikatai nggak lucu langsung tarik penonton tuai sorotan publik.

Beredar video yang merekam aksi saat detik-detik Oki menarik tangan penonton, yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, pada senin (25/7/2022).

Komika yang dulunya mantan kiper PSMS Medan ini tampak menyuruh salah satu penonton yang berdiri di balik pagar pembatas untuk naik ke panggung.

Oki Rengga Winata yang merasa geram karena sang penonton tak kunjung naik saat dipanggil, akhirnya ia langsung turun menghampiri penonton tersebut.

"Sinii kau, sini. Selucu apa kau? Sini kau."teriaknya pada penonton.

Sesaat berada di depan pagar pembatas, ia menunjuk salah satu penonton dan menarik tangan dengan kasar sang penonton tersebut, bahkan menarik bajunya. lantas ia pun menyuruhnya naik ke atas panggung.

"Naik kau, naik kau,"ucapnya

Meminta bantuan dari petugas TNI yang berjaga di pagar pembatas untuk mengangkat sang penonton agar bisa melewati pagar.

Setelah penonton itu berhasil naik di panggung, Oki kemudian langsung meminta tepuk tangan dari penonton lain yang menghadiri acara.

Lantas, ia langsung meminta penonton yang tampak menggunakan topi berwarna putih itu untuk melakukan Stand Up Comedy di hadapan penonton lainnya.

Penonton itu tampak langsung menyapa para penonton, dengan disambut keriuhan penonton di depannya, Namum kemudian ia berkata kepada Oki dia tidak bisa Stand Up Comedy.

"Aku nggak stand up Bang,"ucapnya sambil kebingungan.

Aksi komika Oki Rengga ini dipicu karena karena sang penonton mengejek dirinya dibilang tidak lucu, yang langsung tersinggung dan menyuruh sang penonton untuk melakukan Stand Up seperti dirinya.

Atas aksi ini pun menuai banyak komentar dari netizen, yang membanjiri kolom komentar.

"Kayak gini mau jadi pelawak. Belum terkenal aja udah baperan lu,"tulis netizen

"Emang dia gak lucu koq. Terserah penonton, klo menurut penonton gak lucu, kan hak dia. Jgn emosi marah lu! Udah gak lucu emosian lg. Harus diblacklist total nih orang,"tulis netizen

"Orang medan lagi ngomong sama orang medan , di anggap kasar, main-main lah ke sumatera bang, orang-orang sini rata² intonasi dan nada suaranya emang udah tinggi dari sananya,"tulis netizen

"Mau ngelawak ko tempramen,"ujar netizen

"Jadi komedian ko Baperan,"tulis netizen

Diketahui Oki Rengga pun langsung pamit dan menyudahi stand up comedy-nya diatas panggung acara pesta Rakyat Simpedes yang diadakan di Lapangan Benteng, Kota Medan.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: