logo
×

Senin, 01 Agustus 2022

Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana Bogor, Aroma Tiga Periode Tercium Lagi

Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana Bogor, Aroma Tiga Periode Tercium Lagi

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Lukman Simandjuntak curiga wacana penambahan masa jabatan presiden bakal diembuskan lagi. Kecurigaan ini bertambah ketika Presiden Jokowi mengumpulkan para relawan di Istana Bogor.

"Saya sih mencium aroma anyir hasrat perpanjang kekuasaan, kalau anda bagaimana?," tulis Lukman di akun Twitternya, Senin (1/8/2022).

Menurut Lukman, Jokowi tak pantas jika ingin kembali menjabat. Ia lantas menyindir proyek Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) atau Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang tak kunjung rampung.

"Begini kok mau tiga periode? sudah anggaran bengkak melulu, janji enggak pakai APBN gagal, target penyelesaian mundur terus, dan Ibu Kota yang menjadi salah satu alasan adanya KCIC malah pindah ke Kaltim," ucapnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi mengumpulkan puluhan relawan pendukungnya di Istana Bogor. Relawan yang diundang adalah pendukung Jokowi pada pilpres 2019 lalu.

Kelompok relawan yang hadir di antaranya Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Jokowi, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Pospera, Projo, Seknas Jokowi, Sedulur Jokowi, Bara JP, Almisbat, Solmed, Rejo, Sekber Jokowi, Posraya, RPJB, JPKP, RKIH, Jaman, Duta Jokowi, Foreder, Kornas Jokowi, GK Center serta relawan militan Jokowi sejak 2012 lainnya.

Pertemuan yang dimulai pukul 13:50 WIB hingga 16:30 WIB tersebut dilakukan dalam suasanan penuh keakraban dan santai dengan protokol kesehatan dan sudah melaksanakan tes PCR.

Dalam kesempatan itu, Presiden menyampaikan beberapa informasi terkait perekonomian, terutama soal dampak krisis ekonomi global yang menimpa seluruh dunia.(wartaekonomi/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: