logo
×

Selasa, 02 Agustus 2022

Menjanda Lagi, Jodoh Dewi Perssik Berikutnya Banyak yang Kaget, Peramal Ungkap Sosoknya

Menjanda Lagi, Jodoh Dewi Perssik Berikutnya Banyak yang Kaget, Peramal Ungkap Sosoknya

DEMOKRASI.CO.ID - Perceraian pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya akhirnya resmi dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Keduanya menikah sejak 2017. Namun, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada 20 Juli 2022. Praktis pemilik goyang gergaji itu telah tiga kali menjanda.

Dewi Perssik mengaku trauma membina rumah tangga. Pasalnya tiga kali menikah, tiga kali pula ia gagal mempertahankannya.

Ahli tarot, Denny Darko mencoba membaca masa depan percintaan Dewi Perssik lewat kartu tarot. Menurutnya Dewi Perssik masih membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali membina rumah tangga.

Walaupun kapanpun Dewi siap membuka hatinya untuk pria lain yang bisa membuatnya nyaman.

"Tapi masih akan lama seperti yang diperkirakan," tutur Denny Darko dilihat dari tayangan podcast miliknya di YouTube, Selasa (2/8/2022).

Alasannya kata dia, lebih kepada Dewi Perssik yang ingin sendiri. Lalu siapa yang akan mendekati Dewi Perssik nantinya?

Denny menyebut ada banyak pria yang mencoba memikat hati Dewi Perssik. Salah satunya mantannya Dewi sendiri.

"Mantan-mantan ini akan mencoba mendekati. Bukan hanya mantan suami, tapi mantan pacar juga yang mungkin tidak pernah diekspos ke publik," ungkapnya.

Tak hanya mantan, pria yang memiliki pengaruh, jabatan dan kedudukan juga banyak yang mencoba mendekati sang diva dangdut.

"Orang-orang yang memiliki pengaruh dan kekuasaan. Bukan dari kalangan seniman tapi dari orang-orang masa lalu yang kepincut dengan aksi panggung Dewi Perssik. Ini bukan jenis orang sembarangan," bebernya.

Setidaknya lanjut Denny, orang berpengaruh ini akan terlihat akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Lantas siapa jodoh Dewi Perssik berikutnya? "Dia yang jauh lebih tua dari Dewi Perssik, usianya di atas 5 tahun darinya. Seorang yang mapan. Dia pengusaha bukan artis dan tidak suka terekspos. Orang-orang akan kaget dengan jodohnya ini," tegas Denny Darko. (dra/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: