logo
×

Minggu, 07 Agustus 2022

Sudah Dituangkan ke BAP, Bharada E Lihat Ferdy Sambo Pegang Pistol di Samping Jasad Brigadir J

Sudah Dituangkan ke BAP, Bharada E Lihat Ferdy Sambo Pegang Pistol di Samping Jasad Brigadir J

DEMOKRASI.CO.ID - Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Muhammad Burhanuddin membenarkan terkait informasi kliennya sempat melihat Irjen Ferdy Sambo memegang pistol di samping jasad Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang sudah terkapar bersimbah darah.

Terkait dengan kesaksian tersebut, kata Burhanuddin, sudah di sampaikan oleh Bharada E dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Sudah disebutin semua di sana (BAP), udah peran semuanya di sana," ujar Burhanuddin kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/8).

Burhanuddin menegaskan pernyataan tersebut bukan berasal dari asumsinya. Fakta tersebut keluar dari mulut Bharada E ketika memberikan BAP terbaru tim khusus (timsus) yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Itu sudah terang benderang, sudah disebutin di BAP posisi pas Ferdy Sambo dan sebagainya," tutupnya.

Hal ini sebagaimana informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL sebelumnya, bahwa Bharada E mengaku bukanlah aktor yang menembak Brigadir J.

Sebagaimana informasi tersebut, Bharada E memberikan pengakuan ini ketika diperiksa oleh tim khusus (Timsus) yang digawangi oleh Wakapolri, Irwasum dan Kabareskrim Polri. Atas pengakuan itu, Bharada E meminta jaminan perlindungan. [rmol] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: