logo
×

Minggu, 11 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Menangis Usai Portugal Dikalahkan Maroko, Harapannya Bawa Trofi Piala Dunia Kandas

Cristiano Ronaldo Menangis Usai Portugal Dikalahkan Maroko, Harapannya Bawa Trofi Piala Dunia Kandas

DEMOKRASI.CO.ID - Cristiano Ronaldo menangis usai Portugal kalah dari Maroko. Di babak perempat final Piala Dunia 2022 itu The Atlas Lion menang dengan skor tipis 1-0.

Kamera menangkap Ronaldo yang tak kuasa menahan kekecewaannya hingga menangis saat melewati lorong stadion. Sesekali ia mengusap air matanya sambil terus berjalan ke ruang ganti.

Sementara itu pemain Portugal dan Maroko lainnya masih berada di atas lapangan Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Ronaldo tampak ditemani seorang ofisial berjalan menuju ruang ganti pemain. Selain itu ada pula orang lain yang menepuk pundaknya.

Dengan kekalahan Portugal ini berarti Ronaldo juga gagal meraih trofi Piala Dunia di sepanjang kariernya.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 ini merupakan gelaran yang kelima dan terakhir bagi sang megabintang lantaran usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

Kegagalan ini tentu sangat menyakitkan bagi Ronaldo. Ia dipastikan akan menutup kariernya di Timnas Portugal tanpa merasakan juara Piala Dunia, dan mengetahui jika rival abadinya, Lionel Messi, masih berpeluang meraih gelar bersama Argentina.

Saat menghadapi Maroko, pelatih Portugal, Fernando Santos tidak menurunkan Ronaldo sejak awal. Ia memasukkan pesepakbola yang dijuluki CR7 ini di menit ke-53 menggantikan Ruben Neves setelah timnya tertinggal 1 gol.

Di sepanjang babak kedua, Ronaldo memimpin rekan-rekannya dalam menggedor pertahanan Maroko.

Namun hingga akhir pertandingan skor tidak berubah dan para pemain Maroko berlarian merayakan kemenangan mengejutkan berkat gol yang dicetak Youssef En-Nesyri di menit 42.

Di saat Ronaldo menangis, squad Maroko meluapkan kegembiraannya. Pencetak gol tunggal, Youssef En-Nesyri pun sujud syukur atas kemenangan timnya. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: