logo
×

Rabu, 25 Januari 2023

Aktivis Lieus Sungkharisma Meninggal, Ahok Disuruh Cabut Sumpah: Please Hentikan Ini Semua!

Aktivis Lieus Sungkharisma Meninggal, Ahok Disuruh Cabut Sumpah: Please Hentikan Ini Semua!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti sumpah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilai lama-lama terbukti satu persatu.

Ahok pernah bersumpah orang yang mendzolimi dirinya bakal dipermalukan satu per satu saat terjerah kasus penistaan agama Islam soal Surat Al-Maidah.

Hal tersebut pun dikaitkan dengan sosok-sosok yang meninggal dunia dan terjerat kasus hukum yang telah memusuhi Ahok. Diketahui, yang terbaru Aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma yang merupakan anti Ahok itu meninggal dunia pada Selasa (24/1/2023) karena serangan jantung.

“Gusti ora Sare : Tengku Zulkarnaen, Maaher At Thuwalibbi, Arifin Ilham, Haji Lulung, Harry Azhar Azis, Fahrurrozi Ishak, Saefullah, Lieus Sungkharisma. Pak Ahok, please hentikan ini semua, cabut sumpah anda,” cuitan Jhon dalam akun Twitternya yang dilansir Populis.id, Rabu (25/1/2023).

Tak sampai di situ, Jhon juga menyebut nama-nama yang memusuhi Ahok dan berakhir terjerat kasus hukum hingga masuk penjara.

“Yang masuk Penjara : Riziek Shibab, Bahar bin Smith, Munarman, Yahya Waloni, Zumi Zola, M. Sanusi, Ahmad Dhani, Buni Yani, Ratna Sarumpaet. Kalau anda MENZALIMI saya, yang anda lawan adl Tuhan Yang Maha Kuasa. Satu persatu akan DIPERMALUKAN,” katanya.

Sebelumnya, Aktivis Tionghoa Lieus Sungkarisma meninggal dunia akibat serangan jantung di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro pada Selasa (24/1/2023).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: