logo
×

Selasa, 17 Januari 2023

Breaking News! Tim KPK Geledah Gedung DPRD DKI, Ternyata Lagi Cari Alat Bukti Kasus Dugaan Korupsi...

Breaking News! Tim KPK Geledah Gedung DPRD DKI, Ternyata Lagi Cari Alat Bukti Kasus Dugaan Korupsi...

DEMOKRASI.CO.ID - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan tengah menggeledah sejumlah ruangan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa sore (17/1/2023).

Kabar mengenai penggeledahan tersebut dibenarkan langsung oleh Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri. Ia menyatakan bahwa timnya tengah mencari alat bukti terkait dugaan korupsi  kasus pengadaan tanah, di Jakarta Timur.

"Benar ada kegiatan penggeledahan dimaksud terkait pengumpulan alat bukti dugaan korupsi pengadaan tanah di Pulogebang," kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (17/1/2023).

Ali belum merinci ruangan atau lantai mana saja yang digeledah oleh timnya. Ia juga belum menjelaskan siapa anggota DPRD yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Ali mengatakan bahwa pihaknya akan menginfokan kembali terkait kegiatan penggeledahan tersebut termasuk temuan-temuannya.

"Perkembangannya akan kami sampaikan kembali," ujarnya.

Sejauh ini, Gedung DPRD DKI Jakarta itu masih dijaga ketat oleh Pamdal. Awak media pun masih belum diperkenankan untuk memasuki ruangan tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: