logo
×

Sabtu, 21 Januari 2023

Dukungan Puan Maharani Maju di Pilpres 2024 Terus Berdatangan, Relawan Puan di Semarang Gelar Kegiatan Mancing Bersama

Dukungan Puan Maharani Maju di Pilpres 2024 Terus Berdatangan, Relawan Puan di Semarang Gelar Kegiatan Mancing Bersama

DEMOKRASI.CO.ID - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, dukungan untuk Puan Maharani terus berdatangan. Seperti kini, dukungan datang dari Kabupaten Semarang. Relawan Puan di Kabupaten Semarang mengadakan serangkaian kegiatan dari mulai memancing hingga berbagi sembako sebagai bentuk dukungan serta memperkuat basis yang berada di Kabupaten Semarang.

Anggota Relawan Puan Kab. Semarang Bagong mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar guna mendukung Puan untuk maju sebagai capres di pilpres 2024 sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani”, tutur Bagong.

Ratusan peserta nampak antusias dalam mengikuti acara mancing bersama Relawan Puan yang digelar di Kec. Tuntang, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Tak hanya mancing bersama, para peserta juga menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju dalam ajang kontestasi politik 2024 mendatang.

"Relawan Puan top markotop! Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan semakin jaya dan menjadi presiden di 2024 pastinya," ungkap Joko sala satu peserta mancing.

Selain itu, Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Asinan, Kec. Tuntang dan Dusun Sorong, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Relawan Puan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang menerima. Tak lupa, Acara itu juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan dari peserta.

"Relawan Puan! Peduli, Semangat, Maju, 2024!" kata semua peserta serentak.

Salah satu warga Fitri yang menerima bantuan berterima kasih kepada Relawan Puan yang sudah mengadakan kegiatan tersebut. 

"Saya mewakili warga di Desa Asinan mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuannya. Semoga Ibu Puan sukses dan bisa menjadi presiden di tahun 2024 nanti," ucap Fitri salah satu warga Desa Asinan.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: