logo
×

Minggu, 08 Januari 2023

Elite Partai NasDem Blak-blakan Terkait Strategi yang Digunakan untuk Memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres Mendatang, Simak!

Elite Partai NasDem Blak-blakan Terkait Strategi yang Digunakan untuk Memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres Mendatang, Simak!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya blak-blakan bongkar soal strategi dari Partai NasDem untuk memenangkan bakal Capres dari partai mereka yakni eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Awalnya, Ketua DPP Partai NasDem tersebut secara tegas membantah bahwa bakal Capresnya sudah melakukan kampanye politik untuk Pilres 2024 mendatang.

"Kampanye belum, kan belum ada lapangan ini kan. Demokrat sama PKS belum deklarasi. Toko masih tutup, pendaftaran belum bisa ini,' ucap Willy dikutip Populis.id dari tayangan Metro TV, Sabtu (8/1).

“Yang dilakukan Anies belakangan ini hanyalah jalan-jalan keliling ke sejumlah daerah Indonesia tanpa niat kampanye” lanjutnya.

Terkait strategi, Willy mengatakan bahwa dibawa santai Partai Nasdem mempunyai strategi murah meriah untuk memenangkan Anies Baswedan dengan hasil yang memuaskan.

"Kalau memenangkan kalau strategi Anies ini katanya modal bismillah, hasil alhamdulillah," ucap Willy.

"Jadi Anies kemana-mana tuh cukup modal WA saja bumbumbum emak-emak datang, hujan-hujan masih tetap datang," ujarnya.

Willy mengatakan bahwa sosok cawapres untuk Anies masih menjadi prosedur pembahasan dalam Koalisi Perubahan Indonesia.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: