logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Elite PKS Sebut Ogah Lihat Kaesang Terjun ke Politik, Anak Buah Megawati Balas dengan Komentar yang Menohok: Beginilah Isi…

Elite PKS Sebut Ogah Lihat Kaesang Terjun ke Politik, Anak Buah Megawati Balas dengan Komentar yang Menohok: Beginilah Isi…

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan komentar pedas soal keinginan putra bungsu dari Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik.

Mardani mengatakan bahwa pemerintah seharusnya membuat aturan larangan bagi keluarga inti dari Presiden untuk terjun ke dalam politik.

Mendengar hal tersebut, Politisi PDIP Ruhut Sitompul membalas komentar Ketua DPP PKS tersebut dengan cacian yang pedas.

"Beginilah isi otak orang yang berdasarkan kebencian, nalarnya jadi tumpul," cuit Ruhut dikutip Populis.id di akun Twitter @ruhutsitompul, pada Senin (30/1).

"Anjing menggonggong kafilah berlalu," lanjutnya.

Cuitan dari Ruhut tersebut lantas menuai perhatian dari warganet. Banyak warganet yang mendukung Kaesang untuk terjun ke dunia politik.

"Takut bersaing dia, maju atau tidak itu sih hak setiap warga," cuit warganet.

"Kenapa kok repot, orang masuk politik ya biarin," cuit warganet lainnya.

"Kaesang baru ngomong pengen terjun ke politik, oposisi sudah pada kepanasan. Kalau Kaesang benar-benar pilih partai, oposisi pada terkapar kalik," komentar warganet.

"@MardaniAliSera emangnya kamu merasa lebih baik dari Kaesang? Kamu hanya didukung oleh kaum agamis yang membabi buta, tanpa itu kamu tak ada apa-apanya. Lebih baik kamu diam saja," kata warganet lainnya.

"Siapapun berhak berpolitik, asal mau dan mampu. Ikut senang Mas Kaesang, semoga lancar dan berhasil," ucap warganet lainnya lagi.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: