logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Joget Bareng Bunda Corla, Istri AHY Dinyinyirin: Coba Kalau Istrinya Ganjar Atau ET, Kadrun Langsung Bilang ‘Siap-siap RI Dilaknat Allah’!

Joget Bareng Bunda Corla, Istri AHY Dinyinyirin: Coba Kalau Istrinya Ganjar Atau ET, Kadrun Langsung Bilang ‘Siap-siap RI Dilaknat Allah’!


DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah, memberikan komentar satire saat membagikan video keasyikan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, yang berjoget bersama Bunda Corla dan sejumlah orang lainnya.

Dalam video berdurasi 27 detik yang diunggahnya pada Sabtu (28/1/2023) itu, Annisa tampak memeluk, bernyanyi, dan bejoget bersama Bunda Corla dan beberapa orang yang hadir dalam acara itu.

Pada satu momen, Annisa bahkan tampak dicium Bunda Corla. Ia juga berfoto bersama beberapa orang lain termasuk Ivan Gunawan. Aksi istri AHY itu kemudian menjadi bahan nyinyiran sejumlah netizen.

Saat mengunggah video itu, Chusnul sendiri memberikan sindiran bahwa jika istri Ganjar Pranowo atau Erick Thohir yang berjoget seperti itu, maka pasti kadrun akan berteriak kalau RI akan dilaknat oleh Allah.

Ia juga menyinggung pernyataan AHY yang kerap mengatakan kalau Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

“Untung istrinya @AgusYudhoyono yg seperti ini, coba kalo istrinya Ganjar atau Erick Thohir, kadrun langsung bilang, siap2 RI dilaknat Allah,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 pada Senin (30/1/2023).

Ia menambahkan, “Pantas sering bencana, hancur generasi bangsa pny calon ibu negara seperti ini. Indonesia tdk sedang baik2 aja itu hoax, ini buktinya.”

Cuitan yang telah dilihat lebih dari 64.000 kali itu pun menerima berbagai macam pendapat dari netizen, baik pro maupun kontra.

“Ngayalnya kejauhaaan, nyalonin presiden juga kagak, gmn jadi ibu negara,” kata @kangf****.

“Katanya rakyat makin menderita, istrimu bangga bgt dgn penderitaan rakyat,” imbuh @Agna****.

“diluar pro dan kontra. semua orang butuh hiburan wei bisa gak ya segala sesuatu tuh jangan dibawa ke arah politik molo.jangan pake kacamata sebelah deh mending, supaya lebih jelas liat segala sesuatu dari 2 arah. kaku amet idup,” tegas @array****.

“Itu video biasa saja. Narasimu yg berbahaya,” jelas @PoetraNK****.

“Mulai cebong menggoreng yg pribadi......kehabisan bahan? Hahaha,” pungkas @Cahyono****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Chusnul Chotimah tersebut.

Berdasarkan informasi dari Instagram Annisa sendiri, acara tersebut merupakan intimate dinner bersama dengan Bunda Corla dan para sahabat di sebuah restoran yang ada di Jakarta.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: