logo
×

Kamis, 19 Januari 2023

Gegara Ivan Gunawan, Nikita Mirzani Ribut Parah dengan Bunda Corla saat Live Instagram : Aku Enggak Mau Bersekutu dengan Dukun

Gegara Ivan Gunawan, Nikita Mirzani Ribut Parah dengan Bunda Corla saat Live Instagram : Aku Enggak Mau Bersekutu dengan Dukun

DEMOKRASI.CO.ID - PERSETERUAN Nikita Mirzani dengan Ivan Gunawan serta Maharani Kemala menyeret nama Bunda Corla. Nikita dan Bunda Corla pun sampai harus ribut parah saat Live Instagram, Rabu (18/1/2023) malam. Keduanya bertahan dengan pandangan masing-masing.

Dimana, Nikita Mirzani mengkritik mantan artis yang viral karena tingkah lucu saat Live Instagram itu berubah jadi star syndrom sejak mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Puncaknya, dia tak terima Bunda Corla yang pulang ke Indonesia malah bekerja sama dengan Ivan Gunawan, salah satunya menggelar fans meeting dengan berbayar Rp300 ribu di Hollywings, salah satu perusahaan yang dia salah satu pemegang sahamnya.

Belakangan, diketahui Nikita Mirzani ternyata kesal dengan Igun-sapaan Ivan Gunawan dan Maharani sejak tahun lalu, lantaran diduga main dukun untuk mencelakainya. Nikita yang pernah memberikan Rp100 juta untuk Bunda Corla tak terima perempuan itu malah bekerja sama dengan Igun dan Maharani.

Saat Live Instagram Rabu malam, Nikita yang membahas persoalan itu, menerima permintaan join Live Bunda Corla. Di situlah, keduanya ribut parah.

Perempuan yang selama ini tinggal di Jerman itu merasa dirinya tak berubah, dan soal dugaan main dukun sama sekali dia tidak tahu. Dia mempertanyakan mengapa Nikita menyeretnya dalam perseteruan itu.

“Ada apa sih Nikita Mirzani?,” tanya Bunda Corla begitu masuk di live tersebut.

“Bunda kenapa begitu, Bunda enggak boleh begitu, sampai si Maha Dukun klarifikasib ilang ruqah segala macam, itu bohong semuanya,” jawab Nikita.

Bunda Corla mempertanyakan apa salah dirinya sehingga terseret dalam perseteruan Igun dan Nikita. “Diam dulu, diam jangan ngoceh, masalah kamu sama bunda apa? coba pengen nanya,” tanya lagi.

“Bunda enggak boleh jadi berubah sifatnya, bunda itu aku senang sampai aku transfer Rp100 juta itu karena bunda menghibur, enggak kayak begini,” tukas Niki.

Bunda Corla mengatakan dirinya sama sekali tak berubah. “Enggak pernah berubah, bunda enggak berubah,” timpalnya.

“Cuma gara-gara si Maharani dan Ivan Gunawan, bunda jadi gelap jadi silap mata,” tandas Niki.

“Bunda begitu skearang, sampai mau aja disuruh Maharani, disuruh Live segala macam, pakai dia klarifikasi bohong dibilang ruqyah, ruqyah apa. Kan aku udah jelasin ke bunda di WhatsApp, Maharani ngedukuni aku,” sebutnya.

Melihat bahasannya semakin panas, Bunda Corla meminta Nikita diam. “Diam dulu, diam, kasih mamak kau ngomong, masalah itu aku enggak tahu apa-apa, masalah kau sama aku apa sekarang,” ujarnya meninggi.

Tapi Nikita tak mudah diam, dia terus mempertanyakan berapa Bunda Corla dibayar oleh Maharani dan Ivan Gunawan.

“Bunda dibayar berapa sama mereka sampai kayak gini, emang cukup? Jangan mau disuruh di sini di situ, bunda ngomongnya sudah ngelatur,” imbuh Niki.

Bunda Corla mengatakan dibayar Rp500 juta, dan ketka dikasih, dia terima. “Aku enggak suka minta, aku enggak terima endorsan makanya aku kasih tantangan. Yang penting bunda bahagia, diam kau, enggak usah lantam,” bebernya.

“Bunda enggak sadar, bunda berubah, bunda kayak star syndrom gara-gara Maharani dan Ivan Gunawan,” ulang Nikita lagi.

Bunda Corla pun tak terima tuduhan Nikita. “Kau terlalu banyak khalayan, durhaka kau sama aku, capek aku, diam, puas-puaskan kau merepet, puas-puaskan kau melantam, puas-puaskan, capek aku. Kau anak gue, kau memang lantam, mulut djalal,” ujarnya.

Nikita Mirzani pun ogah menjadi anak Bunda Corla. Dimana, istilah ‘anak gue’ sejatinya jadi kebahagiaan bagi fansnya ketika disebut begitu. Namun, karena Bunda Corla dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani, dia ikut kesal.

“Aku bukan anak Bunda Corla. Enggak mau aku bersekutu dengan dukun,” pungkas Nikita Mirzani. Setelah itu, keduanya mengakhiri Live Instagram.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: