logo
×

Senin, 09 Januari 2023

Kondisi terbaru Venna Melinda usai alami KDRT, genggam erat tangan Athalla Naufal di rumah sakit

Kondisi terbaru Venna Melinda usai alami KDRT, genggam erat tangan Athalla Naufal di rumah sakit

DEMOKRASI.CO.ID -  Aktor Athalla Naufal membagikan kondisi terbaru sang ibu, Venna Melinda yang terbaring di rumah sakit usai diduga mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Ferry Irawan.

Dalam foto yang diunggah oleh adik Verrell Bramasta ini, Athalla tampak menggegam erat tangan ibunya dan mencium keningnya. Venna Melinda tampak tertidur dan memakai masker.

Athalla Naufal hanya menuliskan ungkapan kasih sayangnya dan berjanji akan menemani ibunya yang tengah terpuruk akibat dugaan kekerasan tersebut.

"Aku di sini untukmu mah," tulis Athalla, dilansir Hops.ID dari Instagram @athallanaufal7, Senin, 9 Januari 2023.

Sontak unggahan Athalla ini banjir doa dan semangat dari netizen yang mendoakan kesembuhan Venna Melinda. Di sisi lain, netizen juga mengecam pelaku tindakan KDRT.

"Get well soon mamah Venna.. Ya Allah ternyata benar di pemberitaan..lagi rame," komentar netizen.

"Semoga cepet sembuh, apa pun alasannya KDRT tidak dpt dibiarkan, berikan efek jera kpd pelakunya," timpal netizen lain.

"Aduh beneran nie sampai masuk RS..cepat sembuh aja," sahut netizen.

Selain itu, netizen juga berharap Venna Melinda bercerai dari Ferry Irawan lantaran aktor senior itu dinilai tak layak dipertahankan.

"Semoga cepat bercerai mama Venna, laki2 begitu tidak perlu dipertahankan," ujar netizen lain.

Sekedar informasi, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT ke Polda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menyebut peristiwa tersebut terjadi usai keduanya terlibat cekcok di salah satu hotel di Kediri Jawa Timur.

"Setelah dilakukan upaya pemeriksaan oleh penyidik, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jawa Timur mengingat bersangkutan berdomisili di Surabaya," ungkapnya, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada Senin, 7 Februari 2022 di Bali. Keduanya menjalin asmara sekitar 6 bulan. Pernikahan keduanya diwarnai pro dan kontra lantaran dianggap terlalu cepat dan buru-buru.

Selain itu, Ferry Irawan dituding tak tulus mencintai Venna Melinda dan hanya mengincar hartanya saja, mengingat mantan istri Ivan Fadilla itu memiliki karier mentereng sebagai anggota DPR RI.[hopz.id]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: