logo
×

Rabu, 18 Januari 2023

Lantang Bilang Jokowi Firaun, Ruhut Langsung Tampar Cak Nun: Kalau Ngebacot Perutnya Isinya Busuk! Baunya Kemana-mana…

Lantang Bilang Jokowi Firaun, Ruhut Langsung Tampar Cak Nun: Kalau Ngebacot Perutnya Isinya Busuk! Baunya Kemana-mana…

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyoroti pernyataan budayawan Emha Ainun Najib alias Cak Nun yang menyamakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Firaun.

Ruhut mengatakan seharusnya Cak Nun tidak mencampuri urusan politik, sebagaimana budayawan baiknya fokus saja dibidangnya, tak pelu sok tahu dalam urusan politik.

“Kalau ngebacot perutnya isinya busuk baiknya diam saja duduk diboncengan,” cuitan Ruhut dari Twitternya dilansir Populis.id pada Rabu (18/1/2023).

“Kalau tidak ya begini jadinya ba’u busuk kemana mana ini akibatnya budayawan ngomong politik yg bukan bidangnya ya serahkan pada ahlinya Gusti boten Sareh Wassalam MERDEKA,” lanjutnya.

Diketahui, budayawan Emha Ainun Najib alias Cak Nun saat memberikan ceramah di Kajian Maiyah mengatakan bahwa Jokowi seperti Firaun.

"Karena Indonesia dikuasai oleh Firaun yang namanya Jokowi. Qorun yang namanya Anthony Salim dan 10 Naga. Terus Haman yang namanya Luhut," tutur Cak Nun dalam video yang beredar di media sosial.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: