logo
×

Kamis, 19 Januari 2023

Menohok! Ikutin Logika JPU, Putri Disebut Rela Lakuin Ini Demi Diperkosa Brigadir J, Tapi Ditolak: FS Tak Mampu Puaskan Birahi PC..

Menohok! Ikutin Logika JPU, Putri Disebut Rela Lakuin Ini Demi Diperkosa Brigadir J, Tapi Ditolak: FS Tak Mampu Puaskan Birahi PC..

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, memberikan tanggapan menohok terkait logika Jaksa Penuntut Umum (JPU) setelah mereka menyampaikan tuntutan kepada para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, termasuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Melalui salah satu cuitannya, Jhon menjabarkan soal logika JPU menurut dirinya. Ia kemudian mengatakan kalau Ferdy Sambo tidak bisa memuaskan birahi Putri sehingga ia mencari pelampiasan ke Brigadir J.

“Saya mencoba mengikuti logika JPU. Ini tentang ASMARA. FS tak mampu memuaskan BIRAHI PC, lalu PC mencari PELAMPIASAN,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Miduk17 yang diunggah pada Rabu (18/1/2023).

Jhon menambahkan, “Diantara semua ajudan, Josua jadi pilihan juga yg paling Ganteng. Lalu, PC memaksa agar dirinya DIPERKOSA tapi Josua MENOLAK meski sempat TELANJANG didepan Josua.”

Akibat hal itu, ia merasa Putri terlanjur malu kepada Brigadir J hingga akhirnya mengadu ke Ferdy Sambo kalau dirinya telah diperkosa dan dibanting oleh almarhum. Oleh karena itu, FS yang emosi mengeksekusi Josua.

Jhon menjelaskan, “Terlanjur MALU sama Josua, PC kemudian NGADU ke FS jika dirinya DIPERKOSA hingga DIBANTING2.”

“FS terpancing Emosi, lalu membuat mengeksekusi Josua dgn memerintahkan RE utk menembak duluan. FS menembak kembali memastikan Josua TERBUNUH. FS kemudian membuat skenario tembak menembak,” tutupnya.

Meski begitu, cuitan Jhon menimbulkan pro dan kontra di publik. Ada yang menyebut pernyataannya pengalihan isu, tapi ada juga yang ikut menyindir kubu PC.

“Sungguh pengalihan isu yang mencemarkan nama baik seseorang yang telah meninggal. Ingat bang, pc dan para kolega menyatakan telah terjadi pelecehan..Namun pc dan kolega tidak mampu membuktikan.. Dan bodohnya lagi Kenapa isu yang tidak dapat di buktikan itu masih di gaungkan,” kata @rido_****.

Jhon kemudian menjawab, “Nanti bang Kamaruddin Simanjuntak yang akan menuntut.”

“Sy menduga (semoga salah) tidak hanya dengan J,” ujar @smasat****.

“Tapi tunggu dulu... Betapa BODOH nya Jaksa menyebut itu Perselingkuhan.. Sedangkan si PC mengaku Dibanting 3 kali sampai setengah pingsan. Mana ada Perselingkuhan pake Banting2an...? yang ada Mesra2an lah.. Jaksa sungguh Luarbiasa BODOH.!!” tegas @Panc****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar pada cuitan Jhon yang telah dilihat lebih dari 6.000 kali tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: