logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Petugas PLN Temukan Jasad Pria Membusuk di Dalam Kamar Mandi Rumah Kosong

Petugas PLN Temukan Jasad Pria Membusuk di Dalam Kamar Mandi Rumah Kosong

DEMOKRASI.CO.ID -  Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah kosong di perumahan Citra Indah Bukit Asri Besok Singajaya kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Sabtu, 28 Januari. Diketahui bahwa korban bernama George Nocke (42).

Awal kali jasad George ditemukan, setelah seorang petugas PLN melakukan pengecekan listrik di rumah tersebut. Petugas PLN bernama Budi curiga adanya bau busuk yang bersumber dari dalam rumah.

Setelah dilakukan pengecekan, Budi terkejut melihat sosok mayat yang sudah membusuk terletak di kamar mandi rumah tersebut.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, pihaknya setelah mendapat laporan tersebut segera menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mencari penyebab kematian pria tersebut. Namun untuk lebih detail memastikannya, korban dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara itu dari keterangan pihak keluarga maupun kerabat korban, bahwa George ini Mengidap penyakit yang sudah cukup lama.” ungkap Kapolsek Jonggol Kompol Asep Fajar.[voi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: