logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Putra Bungsu Jokowi Tertarik ke Politik, PSI Rayu Kaesang: Monggo Bergabung dengan Kami, Politik Butuh Darah Segar..

Putra Bungsu Jokowi Tertarik ke Politik, PSI Rayu Kaesang: Monggo Bergabung dengan Kami, Politik Butuh Darah Segar..

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuka pintu selebar-lebarnya untuk menyambut putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Juru Bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil, menyambut keinginan Kaesang dengan baik. Menurutnya, politik memang membutuhkan darah segar, yaitu anak-anak muda yang memiliki kreativitas dan imajinasi luas.

Oleh karena itu, Cheryl mempersilakan Kaesang untuk masuk ke partai yang diketuai oleh Giring Ganesha tersebut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, PSI mengutip pernyataan Cheryl dengan judul, “PSI menyambut keinginan Kaesang Pangarep untuk terjun ke politik dan membuka pintu untuknya.”

Cheryl sendiri mengatakan, “Politik membutuhkan darah segar, anak-anak muda dengan kreativitas dan imajinasi luar. Monggo, Mas Kaesang, bergabung dengan PSI.”

“Kita berjuang bersama, mempertahankan dan meningkatkan segala klebaikan kebijakan yang telah dimulai,” lanjutnya dikutip Populis.id dari postingan akun Instagram @psi_id pada Minggu (29/1/2023).

Sebelumnya, kakak Kaesang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memang mengungkap kalau adiknya itu telah menyampaikan minatnya untuk masuk ke politik.

Gibran bahkan mengaku bahwa ia dan Jokowi sempat kaget mendengar pernyataan Kaesang yang tertarik dengan dunia politik. Pasalnya, selama ini putra bungsu RI 1 itu berkutat dalam dunia bisnis.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: