logo
×

Rabu, 18 Januari 2023

Semprot Cak Nun Bilang Jokowi Firaun, Eh Denny Siregar Malah Kena Getahnya: Orang Senista Apapun Tetap Harus Makan Juga!

Semprot Cak Nun Bilang Jokowi Firaun, Eh Denny Siregar Malah Kena Getahnya: Orang Senista Apapun Tetap Harus Makan Juga!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar mengatakan jika budayawan Muhammad Ainun Najib alias Cak Nun berbicara politik itu perlu diketawain saja. Ia mengatakan Cak Nun harus cari makan.

Sebelumnya, Cak Nun saat memberikan ceramah di Kajian Maiyah mengatakan bahwa Jokowi seperti Firaun. 

"Karena Indonesia dikuasai oleh Firaun yang namanya Jokowi. Qorun yang namanya Anthony Salim dan 10 Naga. Terus Haman yang namanya Luhut," tutur Cak Nun dalam video yang beredar di media sosial.

Mengenai hal itu, Denny Siregar pun menanggapinya.

“Cak Nun itu seorang budayawan, sastrawan, musisi dan seniman. Hormati dia disitu. Kalau dia ngomong politik, ketawain aja. Orang juga kan harus cari makan..,” cuitan Denny dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Rabu (18/1/2023).

Lantas saja, cuitan tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Sejumlah warganet pun menilai bahwa Denny yang juga seorang penulis, maka kalau berbicara politik pun, ketawain saja juga.

“Denny siregar itu penulis buku, sutradara dan pekerja seni, hormati dia di situ. Kl dia ngomongin politik, ketawain ajah. Orang jg kan hrs cari makan...,” balas warganet @yori***.

“Densong (Densi Pesong) itu seorang buzzer, pembual, jualan hoax, bences, pecundang dan berkekurangan dalam banyak hal. Kita maklumi dia disitu. Jadi kalau dia ngomong apapun ya nggak usah dianggap, ketawain aja. Orang senista apapun kan tetap harus makan juga..,” ujar akun @Valosen***.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: