logo
×

Rabu, 18 Januari 2023

Ogah Ngejar-ngejar Demokrat dan PKS untuk Deklarasi, Nasdem Pilih Tunggu Saja: Posisinya Dalam On Call, Kring Gitu…

Ogah Ngejar-ngejar Demokrat dan PKS untuk Deklarasi, Nasdem Pilih Tunggu Saja: Posisinya Dalam On Call, Kring Gitu…

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP Nasdem Willy Aditya mengungkapkan bahwa pihaknya kini menunggu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam mencari hari baik untuk mendeklarasikan terkait Koalisi Perubahan.

Nasdem tidak ingin dianggap kebelet, setelah merencanakan deklarasi bertepatan di Hari Pahlawan Nasional 10 November lalu, tetapi mundur.

Nasdem tak mau dianggap mendominasi, mengingat pembentukan koalisi perubahan didasarkan dengan kesetaraan atau equal partnership dengan sesama rekan koalisi, Demokrat dan PKS.

“Kami tunggu juga offering dari teman-teman ini untuk kemudian kapan mau mendeklarasikan Mas Anies. Kami menunggu juga jangan kemudian seolah-olah kami ngejar,” ujar Willy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Nasdem juga mempertegaskan bahwa kini posisi mereka siaga atau stand by menunggu semua pihak siap untuk mendeklarasikan koalisi serta dukungan capres untuk Anies.

“Kawan-kawan maunya kapan silahkan, rembuk di internalnya, kami posisinya stand by saja. Jadi Nasdem posisinya dalam posisi on call, kring gitu, kita on call saja,” ungkapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: