logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris Tuntaskan Kasus KDRT: Hidungnya Berdarah-darah

Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris Tuntaskan Kasus KDRT: Hidungnya Berdarah-darah

DEMOKRASI.CO.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberikan update terkini terkait kondisi Venna Melinda pasca diduga mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Hotman Paris menyebut bahwa Venna Melinda masih dalam kondisi yang sangat lemas kesakitan berbaring di rumah sakit.

Bahkan Venna Melinda meminta Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya untuk bisa membantu sampai Ferry Irawan dapat ditahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Hotman Paris lewat sebuah postingan video di akun Instagram pribadinya (@hotmanparisofficial) pada Selasa, 10 Januari 2023.

"Hari ini artis sekaligus mantan anggota DPR, Venna Melinda sedangberbaring di rumah sakit menelepon saya," kata Hotman.

"Dia (Venna) menceritakan hidungnya yang berdarah-darah, dan dia sekarang ada kesakitan di tulang rusuknya, dia sekarang sangat lemas.

"Dia sambil menangis bertanya kepada saya 'mau nggak jadi kuasa hukumku?' saya bilang kenapa karena kan ini jauh di Surabaya, dia bilang 'Kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti yang sudah saya punya?'" tambahnya.

Setelahnya, Hotman Paris menyampaikan pesan ke Kapolda Jatim Irjen Toni Hermanto untuk bisa segera melakukan pengusutan tuntas atas kasus KDRT Venna Melinda.

"Bapak Kapolda Jawa Timur mohon memberikan atensi hukum khusus kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," tegas Hotman.

Dalam postingan Hotman Paris itu, Venna Melinda meninggalkan pesan di kolom komentar untuk mengucapkan terima kasih atas respons yang diberikan.

"Alhamdulilah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semua nya," komentar akun Venna Melinda (@vennamelindareal).

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda, setelah dirinya melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Venna Melinda melporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur pada Senin, 9 Januari 2023.

Kabar adanya laporan dari Venna Melinda ini pun dibenarkan Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto.

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT," ujar Totok.

Usai kasus dugaan KDRT ini beredar, postingan terakhir Venna Melinda di Instagram miliknya pun dibanjiri komentar dari netizen.Banyak yang tidak menyangka hal tersebut menimpa ibunda dari Verrell Bramasta itu. Namun, tak sedikit pula yang menyebut Venna Melinda kena batunya. [disway]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: