logo
×

Jumat, 17 Februari 2023

Amien Rais Tegaskan Partai Ummat Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024: Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan!

Amien Rais Tegaskan Partai Ummat Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024: Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais mengumumkan bahwa Partai Ummat resmi mendukung Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Ia menyampaikan hal tersebut di akun twitter pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Partai Ummat secara resmi mendukung @aniesbaswedan Capres Indonesia 2024. Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan. Indonesia Jaya, dan insha Allah bisa menjadi negara baldatun toyyibatun wa rabbun gofurun. #amienrais #partaiummat #aniesbaswedan #ridhorahmadi," cuit Amien Rais, dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Jumat (17/2).

Cuitan dari Amies Rais tersebut menuai beragam respon dari warganet.

“Good job” cuit warganet.

“Mantap Mbah...Lanjutkan...” cuit warganet lainnya.

"betul pemimpinnya hrs mempunyai akhlak yang baik pastinya akan menegakkan keadilan dan tentunya tidak akan mendzolimi rakyatnya…..Insya Allah….????Aamiin," cuit warganet lainnya lagi.

"Mantap…inshaa Allah anies baswedan bisa menang di pilpres 2024, jika menang maka selesaikan bekas program kerja rezim jokowi yg bermasalah dan lanjutkan jika tdk bermasalah," tulis warganet.

“Semoga Allah meridhoi perjuangan ini dan membawa kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia, semoga Allah berkahi. Aamiin” tulis warganet lainnya.

Diketahui, meskipun Partai Ummat mendukung Anies Baswedan, tapi partai tersebut tidak bisa menjadi partai yang mengusung eks Gubernur DKI Jakarta tersebut di Pilpres 2024.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: