logo
×

Jumat, 17 Februari 2023

Anies Baswedan Lanjutkan Safari Politik, Orang Gerindra Geleng-geleng: Banyak Duitnya ya, Padahal Pengangguran

Anies Baswedan Lanjutkan Safari Politik, Orang Gerindra Geleng-geleng: Banyak Duitnya ya, Padahal Pengangguran

DEMOKRASI.CO.ID - Kader Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean menyindir keras calon Presiden usungan NasDem Anies Baswedan saat ini sibuk safari politik ke berbagai daerah. Ferdinand mengaku heran kegiatan eks Gubernur DKI Jakarta itu sebab dia rela mengeluarkan banyak uang untuk mengongkosi kegiatan politik itu padahal dia sendiri tak punya kerjaan alias pengangguran.

"Banyak duit ya Anies ini, jalan-jalan terus kerjanya padahal pengangguran," ujar Ferdinand Hutahaean dikutip dari akun Twitter pribadinya  Jumat (17/2/2023).

Harus diakui, Anies Baswedan sejak dicapreskan NasDem pada akhir 2022 lalu dirinya langsung gerak  cepat melakukan safari politik ke berbagai daerah. Terbaru bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berkunjung ke Kalimantan Selatan.

Dalam sejumlah unggahan di akun twitternya, Anies Baswedan mengaku dirinya disambut ribuan pendukungnya di  Stadion Mini Barakat, Martapura, tak hanya itu ia juga menyempatkan dirinya mengunjungi Pasar Terapung Banjarmasin. Selain itu Anies juga mengunjungi sejumlah tokoh agama setempat.

Sementara itu  Ketua DPW Partai NasDem Kalsel, H Mansyur mengklaim Anies Baswedan sangat dicintai masyarakat Kalsel. buktinya kedatanganya  disambut antusias warga setempat. 

"Pemimpin pasti ada yang diidolakan, salah satunya Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung NasDem. Apalagi, Kalimantan Selatan berbeda dengan wilayah lain, dan Anies Baswedan merupakan sosok yang cocok dengan masyarakat Kalimantan Selatan," tutur Mansyur.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: