logo
×

Jumat, 17 Februari 2023

Amien Rais Beri Sindiran ke Prabowo Gara-gara Nggak Hadir di Rakernas Partai Ummat, Pengamat Beri Respon Begini

Amien Rais Beri Sindiran ke Prabowo Gara-gara Nggak Hadir di Rakernas Partai Ummat, Pengamat Beri Respon Begini

DEMOKRASI.CO.ID - Soal sindiran Amien Rais ke Prabowo Subianto yang tidak menghadiri rakernas Partai Ummat, Analis Politik dan Direktur IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Imam angkat bicara terkait hal tersebut.

Menurut Ari, pernyataan Amien Rais tersebut bisa dikatakan reaksioner. Sebab kata Arif, Prabowo dengan Amien Rais merupakan sahabat yang selama ini saling membantu.

"Kalau sebagai sahabat karena kesibukanya dan kemudian karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut tentu akan dinilai publik reaksioner, " ujarnya.

Apalagi lanjutnya, Prabowo selama ini banyak membantu partai Ummat.

"Kalau yang saya dengar Amien Rais mengucapkan terima kasih pada Prabowo dan Gerindra karena banyak membantu partainya," tuturnya.

Sebelumnya, selaku pendiri sekaligus Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien memastikan akan mengambil jalan berbeda dengan Prabowo yang pernah dia dukung pada Pilpres 2019.

Keputusan tersebut diambil setelah pesan-pesannya dan undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Ummat tak kunjung digubris Prabowo.

"Ya sudahlah, jadi kita masing-masing. Saya doakan Prabowo selalu in the good shape, mudah-mudahan juga tercapai apa yang dicita-citakan, ingin jadi presiden," ujar Amien di penutupan Rakernas Partai Ummat, Rabu.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: