logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Ferdinand Senggol Anies yang Sudah Kantongi Dukungan dari Koalisi Perubahan: Saya Akan Tertawa Paling Keras Jika…

Ferdinand Senggol Anies yang Sudah Kantongi Dukungan dari Koalisi Perubahan: Saya Akan Tertawa Paling Keras Jika…

DEMOKRASI.CO.ID - Eks Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahean kembali menyoroti sosok bakal Capres Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan. Kali ini, ia menyindir soal Anies yang sudah mengantongi dukungan dari koalisi perubahan.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan menjadi orang yang paling keras menertawakan Anies Baswedan jika pada 13 September mendatang, eks Gubernur DKI Jakarta tersebut gagal nyapres.

"Saya akan tertawa paling keras ketika tanggal 13 September 2023 nama Anies Baswedan tidak ada dalam daftar Capres maupun Cawapres yang terdaftar di KPU” cuitnya dikutip Populis.id, pada akun twitter pribadinya @ferdinand_mpu, pada Jumat (3/2).

“Kalau saja Surya Paloh sdh yakin dgn dukungannya kpd Anies, maka dia tak akan selelah dan sepusing ini harus kesana sini untuk meminta pandangan jalan akhir dan jalan keluar dari situasi tekanan politik yang dihadapi Nasdem dan Surya Paloh. Meliharnya begitu…!” katanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sudah mengantongi kepercayaan usai PKS dan Demokrat memberikan dukungan ke dirinya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: