logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Usai Didukung oleh Koalisi Perubahan, Rocky Gerung Optimis Anies Sudah Menang 80 Persen

Usai Didukung oleh Koalisi Perubahan, Rocky Gerung Optimis Anies Sudah Menang 80 Persen

DEMOKRASI.CO.ID  - Anies Baswedan kini sudah mendapatkan tiket presidential threshold untuk maju ke Pilpres 2024. Hal tersebut dikarenakan Koalisi Perubahan resmi mengusung Anies di Pilpres mendatang.

Hal ini mendapatkan respon dari pemerhati politik yang nyentrik, Rocky Gerung. Dalam akun youtubenya Rocky Gerung Official, dirinya mengatakan bahwa Anies Baswedan sudah menang 80 persen.

“Anies sudah menang 80 persen,” tulis judul video dalam akun youtubenya.

Rocky juga menambahkan bahwa tanpa adanya kampanye pun, Anies sudah menang 80 persen.

“saya agak jengkel dengan dua teman ini, terlalu banyak menjadi juru kampanyenya Anies, ngapain, muji-muji, promosi bahwa Anies adalah jalan pikiran alternatif, gak adil bagi lawan-lawan Anies jika menang 80 persen. Kita hanya butuh 51 persen,” ungkap Rocky dengan nada satir.

Dalam kesempatan itu juga Rocky Gerung begitu optimis bahwa Anies akan menang pada Pilpres 2024.

“saya bayangkan nanti di 2024, ruangan ini akan dipakai untuk deklarasi kemenangan. Tapi jangan terlalu menang supaya gak ada yang baper,” ujar Rocky.

Terakhir Rocky beranggapan bahwa kemenangan Anies adalah kehendak dari sejarah. Baginya, masyarakat ingin melihat kontras dari kendali kaum oportunis, menuju kaum yang ingin menyelamatkan Indonesia.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: