logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Ibunda Brigadir J Berang Kuat Ma'ruf dan Ricky RIzal Pura-pura Nggak Tahu Pembunuhan Brigadir J: Bolot, di Sidang Sok-sok Bersih!

Ibunda Brigadir J Berang Kuat Ma'ruf dan Ricky RIzal Pura-pura Nggak Tahu Pembunuhan Brigadir J: Bolot, di Sidang Sok-sok Bersih!

DEMOKRASI.CO.ID - Ibunda almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Briagdir J), Rosti Simanjuntak, berharap terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawtahi, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal diberi hukuman maksimal atas dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap anaknya.

Rosti mengatakan, dirinya yakin dengan keputusan majelis hakim yang dapat memberikan hukuman maksimal kepada para terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, sesuai dengan kejahatannya masing-masing.

"Kami percaya hakim sebagai utusan Tuhan di muka bumi ini yang bisa memberikan putusan semaksimalnya sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan pembunuhan berencana tersebut," kata Rosti dikutip dari channel YouTube KOMPAS TV, Minggu, (5/2/2023).

Ia pun menyebut, Ferdy Sambo sebagai mantan Kadiv Propam Polri yang mengerti tentang hukum pantas menerima hukuman maksimal atas perbuatannya dalam dugaan kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Buat FS (Ferdy Sambo) sesuai dengan perbuatan jahatnya sangat keji dan biadab sebagai penegak hukum yang mngerti dengan hukum pantaslah mendapatkan hukuman Pasal 340 yaitu hukuman mati," katanya.

Sedangkan Putri Candrawathi yang disebut sebagai pemicu dalam perkara ini, Rosti juga berharap dia dapat diberi hukuman maksimal.

"Kepada Putri biang kerok atau pemicu dalam pembunuhan berencana ini adalah hukuman semaksimalnya seberat-beratnya sesuai Pasal 340 yang telah terpenuhi di dalam dakwaan persidangan tersebut," ucap Rosti.

Kemudian untuk Kuat Maruf dan Ricky Rizal yang disebut mengetahui kasus pembunuhan Brigadir J. Rosti berharap agar keduanya diberikan hukuman berat.

"Begitu juga Kuat Ma'ruf dan RR (Rciky Rizal) mereka mengetahui di dalam pembunuhan berencana ini tapi mereka pura-pura bloon dan bolot di dalam semua persidangan sok-sok bersih namun mereka tau semua di dalam pembunuhan brencana tersebut jadi layak mereka menadapat hukuman maksimal seberat-beratnya," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: