logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Ibunda Brigadir J Siap Datangi Sidang Vonis Ferdy Sambo Minta Hukuman Mati: Putri Candrawathi Biang Kerok!

Ibunda Brigadir J Siap Datangi Sidang Vonis Ferdy Sambo Minta Hukuman Mati: Putri Candrawathi Biang Kerok!

DEMOKRASI.CO.ID - Ibunda almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Briagdir J), Rosti Simanjuntak berharap terdakwa Ferdy Sambo mendapat hukuman maksimal atau hukuman mati. Sementara, Putri Candrawathi yang disebut sebagai pemicu pembunuhan juga dihukum seberat-beratnya.

Rosti mengatakan keluarganya siap datang ke Jakarta untuk menghadiri langsung sidang vonis pelaku pembunuhan berencana anaknya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang akan digelar pada Senin, (13/2/2023). 

"Apabila keluarga diharuskan datang ke Jakarta kami akan bersedia mengikuti dalam vonis terakhir ini agar kami merasa puas agar kami mengetahui apa saja yang menjadi hak milik anak kami dan kami sebagai keluarga yang ditinggalkan anak kami yang sudah tidak bisa bertemu dengan anak kami lagi," kata Rosti dikutip dari channel YouTube KOMPAS TV, Minggu, (5/2/2023).

"Jadi kami di sana bisa mendengar secara langsung tidak melalui TV, jadi kami akan menunggu apapun hasil keputusan dari Pengadilan Negeri yang terbaik nantinya," sambungnya.

Menurut Rosti, Ferdy Sambo sebagai mantan Kadiv Propam Polri yang mengerti tentang hukum pantas menerima hukuman maksimal atas perbuatannya dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

"Kalau untuk FS (Ferdy Sambo) sesuai dengan perbuatan jahatnya sangat keji dan biadab sebagai penegak hukum yang mengerti dengan hukum, pantaslah mendapatkan hukuman Pasal 340 yaitu hukuman mati," katanya.

Sedangkan Putri Candrawathi yang disebut sebagai pemicu dalam perkara ini, Rosti juga berharap dia dapat diberi hukuman maksimal.

"Kepada Putri sebagai biang kerok atau pemicu dalam pembunuhan berencana ini adalah hukuman semaksimalnya seberat-beratnya sesuai dengan Pasal 340 yang telah terpenuhi di dalam dakwaan persidangan tersebut," ucap Rosti.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: