logo
×

Minggu, 19 Februari 2023

Keluarga Brigadir Yosua dan Kamaruddin Simanjuntak Datangi Bareskrim Polri untuk Meminta Pangkat Anaknya Dinaikkan

Keluarga Brigadir Yosua dan Kamaruddin Simanjuntak Datangi Bareskrim Polri untuk Meminta Pangkat Anaknya Dinaikkan

DEMOKRASI.CO.ID - Orang tua almarhum Brigadir J yakni Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat serta pengacara pribadi keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mendatangai Bareskrim Polri, pada Jumat (17/2).

Kuasa hukum keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan maksud kedatangan mereka ke Bareskrim Polri untuk meminta hak-hak yang dimiliki Brigadir Yosua.

"Kami datang ke sini membawa klien kami, ito Rosi dan lae Samuel bersama bere saya, Yuni. Pertama untuk mengurus hak-hak almarhum bere saya, Nofriansyah Yosua Hutabarat baik hak dia sebagai anggota Polri pasca-dibunuh jadi meninggal, ada juga haknya misalnya pemulihan nama baik," ucap Kamaruddin, kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2).

“Kemudian beliau juga karena dibunuh dalam rangka tugas mengawal atasannya atau istri atasannya, kita minta supaya diperhatikan dan diberikan kenaikan pangkat, kita mohon dua tingkat ya dari Brigadir menjadi Aipda anumerta ya," lanjutnya.

"Kemudian kita juga minta supaya nama baiknya dipulihkan. Supaya rumah itu rumah pembantaian dijadikan museum kemudian diberikan restitusi," kata Kamaruddin.

"Kemudian ada juga barang-barang miliknya yang sampai sekarang belum kembali bahkan sudah kami laporkan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan," tutup Kamaruddin.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: