logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Koalisi NasDem-Demokrat-PKS Bakal Kasih Kejutan Minggu Depan, Simak Baik-baik!

Koalisi NasDem-Demokrat-PKS Bakal Kasih Kejutan Minggu Depan, Simak Baik-baik!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengungkapkan bahwa minggu depan Demokrat-NasDem-PKS akan mengumumkan langkah yang lebih konkrit terkait Koalisi Perubahan.

"Minggu depan kita ada rencana utk satu langkah lebih maju kita," katanya kepada awak media usai menggelar pertemuan dengan Tim Kecil di DPP Partai Demokrat pada Kamis (03/02/2023).

Namun demikian, ia menyebutkan bahwa update tersebut bukanlah deklarasi bersama. Yang jelas, kata Willy, langkah tersebut salah satu momentum menuju deklarasi nanti.

"Belum deklarasi tapi ini steping stone deklarasi lah. Jadi ada proses pematangan-pematangan langkah yang kami lakukan," tuturnya.

Ia menegaskan minggu depan akan dihadiri oleh tiga anggota Koalisi Perubahan. Akan tetapi, Willy masih enggan membeberkan tempat acara tersebut digelar. 

"Ada pokoknya kita akan berikan suprise," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia juga mengungkap jika siang ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal bertandang ke NasDem Tower bertemu Surya Paloh. 

Ia mengungkapkan bahwa pertemuan ini digelar untuk memberikan informasi kepada Surya Paloh pasca PKS mengungkapkan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres). Nantinya, deklarasi secara resmi dilakukan pada 24 Februari.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: