logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Musni Umar Pamer Meriahnya Sambutan Buat Anies di NTB, Eh Langsung Diskakmat Pakai Kupon Doorprize Umroh, Ya Ampun!

Musni Umar Pamer Meriahnya Sambutan Buat Anies di NTB, Eh Langsung Diskakmat Pakai Kupon Doorprize Umroh, Ya Ampun!

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, mendapat balasan menohok dari Komisaris PT Pelni, Dede Budyarto alias Kang Dede, saat dirinya tengah pamer meriahnya sambutan untuk Anies Baswedan di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui salah satu cuitannya, Musni mengunggah sebuah artikel yang berjudul, “Anies Disambut Meriah Pendukungnya, Musni Umar Sindir BuzzeRp yang Koar-koar Intoleran: Buka Mata Lebar-lebar.”

Sebelumnya, Musni memang menyentil pihak yang menuding Anies sebagai orang yang intoleran. Ia bahkan menyuruh untuk melihat rekam jejaknya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Wajar ada yang tolak Anies di NTB, tapi yang sambut kan puluhan ribu orang.Yang tidak wajar alasan penolakanAnies intoleran.Mereka yang sebut Anies intoleran spy buka mata lebar-lebar lihat rekam jejak Anies selama memimpin DKI Jakarta 2017-2022,” tutur Musni.

Setelah itu, ia menegaskan bahwa semakin dijegal, maka semakin banyak rakyat yang bersemangat untuk mendukung Anies. Musni juga menyinggung lautan manusia pada setiap daerah yang didatangi oleh mantan Mendikbud itu.

Ia menyampaikan, “Smkn Anies dijegal smkn rkyt bersmngt mendkngnya. Di setiap daerah yg dikunjungi, bak lautan manusia yg menjemput dan menghadiri pertemuan dgn Anies.”

“Ini partisipasi otonom yg dilkkn rakyat yg mendambakanperubahan utk terwujudnya keadilan sosial,” jelasnya menandaskan.

Cuitan itu kemudian memicu berbagai macam reaksi, salah satunya dari Kang Dede. Ia sendiri hanya membalas kicauan Musni dengan foto kupon acara silaturahmi bacapres usungan Partai NasDem yang dihiasi dengan berbagai macam doorprize, bahkan ada hadiah umroh.

Dalam kupon itu tertulis, “Silaturahmi Capres Anies Rasyid Baswedan. Doorprize Sepeda – Kulkas – TV 21 inc – dll UMROH. Selasa, 31 Januari 2023.”

Sebagai informasi, pada 30-31 Januari 2023, Anies sendiri diketahui tengah melanjutkan safari politiknya ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

“??,” tulis Kang Dede singkat saat membalas cuitan Musni dengan kupon silaturahmi Anies tersebut, dikutip Populis.id dari cuitan akun @kangdede78 pada Jumat (3/2/2023).

Cuitan Kang Dede yang bak memberikan sindiran seolah orang-orang yang datang ke silaturahmi Anies karena doorprize yang disediakan itu kemudian memicu berbagai macam komentar netizen, baik pro maupun kontra.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: