logo
×

Jumat, 10 Februari 2023

Ogah Satu Barisan Sama 'Pendukung Teroris', Relawan Ganjar Bersuka Cita Noel Cabut Dukungan: Itu yang Kita Harapkan Selama Ini!

Ogah Satu Barisan Sama 'Pendukung Teroris', Relawan Ganjar Bersuka Cita Noel Cabut Dukungan: Itu yang Kita Harapkan Selama Ini!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial sekaligus loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah, memberikan sentilan menohok kepada Ketua Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer, terkait pembubaran relawan Gubernur Jawa Tengah yang dibentuknya itu.

Sebagaimana diketahui, pria yang akrab dipanggil Noel itu menjadi sorotan usai mengumumkan bahwa Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) yang dibuatnya akan membubarkan diri.

Melalui salah satu cuitannya, Chusnul kemudian mengunggah cuplikan video saat pendiri Ganjarist, Mazdjo Pray, berterima kasih kepada Noel karena sudah tidak mendukung Ganjar lagi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

Dalam video itu, Mazdjo juga menyinggung aksi Noel yang sempat membuat kecewa relawan Ganjar lainnya karena membela Munarman yang terjerat dalam kasus terorisme.

Ia mengatakan, “Saya secara pribadi kenal dengan saudara Noel. Kita berteman di luar ndak masalah, tapi kemudian kalau kita kembalikan ke soal Noel sudah tidak dukung lagi Pak Ganjar, it’s oke. Itu malah itulah yang kita harapkan. Maka tadi saya sampaikan inilah satu-satunya kerjaan Noel yang kemudian kita apresiasi.”

“Setelah dulu dia membela Munarman dengan segala cara, kita kecewa dan sebagainya, it’s oke lah. Tapi kali ini Noel bekerja dengan hati nurani yang jernih sehingga kita harus berterima kasih. Terima kasih Noel sudah tidak dukung (Ganjar) lagi,” lanjut Mazdjo.

Menurutnya, dengan mundurnya Noel, siapa tahu justru semakin banyak orang yang memberikan dukungan kepada Ganjar. Oleh karena itu, ia berterima kasih karena Immanuel sudah bersedia mengundurkan diri.

“Loh justru akan makin banyak nanti (yang dukung Ganjar). Banyak mungkin ya, saya enggak tahu. Jangan-jangan orang enggak mau dukung Ganjar yang sekarang meskipun survei sudah tertinggi, itu gara-gara ada Noel dukung juga gitu, mungkin ya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, “Nah dengan sekarang Noel dengan besar hati, dia mungkin sudah punya pilihan lain dan dia tidak dukung lagi Pak Ganjar. Waduh, ini suatu hal yang luar biasa. Kita semua mungkin ada hampir satu juta relawan Ganjar di luar sana, sekarang ini sujud syukur kalau bisa. Terima kasih Noel atas hati yang lapang dan ikhlas ini.”

Merespon pernyataan Mazdjo, Chusnul mengaku menyetujuinya. Ia menegaskan bahwa selama ini relawan yang lain memang berharap Noel tidak mendukungnya Ganjar lagi.

Chusnul juga menyebut dirinya tidak mau satu barisan dengan pendukung teroris. Dengan begitu, maka terbukti kalau Ganjar tidak merangkul kelompok radikal.

Ia menyatakan, “Sepakat dgn @MazdjoPray, Noel tdk mendukung pak @ganjarpranowo adlh hal yg kita harapkan selama ini. Terus terang sy ga mau satu barisan dgn pendukung teroris.”

“Dan ini akan membuat dukungan kpd Ganjar makin byk, krn terbukti Ganjar tdk merangkul kelompok radikal termasuk yg bela,” tutupnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 yang diunggah pada Kamis (9/2/2023).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: