logo
×

Jumat, 10 Februari 2023

Geisz Chalifah Serukan akan Carikan Dana untuk Bayar Utang Anies, Pendukung Lainnya Ramai-ramai Ingin Ikut Nyawer: Ikut Urunan Pak Boss…

Geisz Chalifah Serukan akan Carikan Dana untuk Bayar Utang Anies, Pendukung Lainnya Ramai-ramai Ingin Ikut Nyawer: Ikut Urunan Pak Boss…

DEMOKRASI.CO.ID - Akhir-akhir ini, utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno senilai Rp 50 Miliar menjadi sorotan publik. Salah satunya yakni mantan Komisaris Ancol, Geisz Chalifah.

Loyalis Anies tersebut sangat menyayangkan munculnya isu utang tersebut karena tidak memberikan bukti atas ucapannya.

"Pernyataan yang sangat tidak menarik. Melempar isue tapi data validnya tidak dibuka," cuit Geisz dikutip Populis.id dari akun Twitter pribadinya, pada Jumat (10/2).

"Kalau benar Anies masih ada berhutang, maka per hari ini saya Geisz Chalifah & kita semua (Para Pendukung Anies) akan carikan dananya untuk membayar." lanjutnya.

Cuitan Geisz Chalifah tersebut lantas menuai komentar dari netizen.

“kalo emang bener pak Anies berhutang sama Sandi, yok kita patungan bayarinn biar juga ngumpulin recehan yakin pasti bisa, habis tu suruh Sandi nyapres hahahaha” cuit salah satu netizen.

"Lah, surat dan legalitas hutang dalam bentuknya saja belum nampak sampek sekarang, apa yg mau dijawab. Cuma ngoceh-ngoceh ajanya ku tengok dari semalem. Noh simak baik2 udah ada yg ngomong buka fakta validnya, langsung dicarikan uangnya," kata netizen lain.

"Gw pastikan ikut nyawer kalau benar ada utang tsb, tp tunjukan dulu surat utang piutangnya..," cuit salah satu netizen.

"Ikhlas saya mau ikut saweran, kalau Pak Anies tersandera dengan hutang tsb," kata salah satu netizen lainnya.

“Siap urun untuk Pak Anies si capres Paling keren seindonedia Raya” ucap netizen lainnya lagi.

"Saya juga siap biar hanya seribu kalau memang ada hutangnya," tulis netizen.

"Ikut urunan pak Boss..150 ribu uang celengan receh bulanan," cuit netizen lainnya lagi.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: