logo
×

Jumat, 17 Februari 2023

PAN Gelar Peringatan Isra Mi'raj, Pesan Zulhas Buat Kader Nggak Main-main: Jaga…

PAN Gelar Peringatan Isra Mi'raj, Pesan Zulhas Buat Kader Nggak Main-main: Jaga…

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara peringatan Isra Mi'raj di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2023).

Ketum PAN Zulkifli Hasan, mengklaim gelaran acara keagamaan ini bertujuan keteguhan hati para kader-kadernya pada tahun politik ini. 

"(Peringatan Isra Mi'raj dibuat) agar kader-kader partai, anggota DPR, legislatif, eksekutif itu tidak disorientasi istiqomah dalam perjuangan," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, saat menghadiri acara Isra Mi'raj, di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2023).

Pria yang akrab dengan sapaan Zulhas ini menegaskan bahwa gelaran juga untuk memperkuat persatuan, berguna bagi masyarakat, dan berdaulat.

"Dengan berdaulat itu maka kita bisa mewujudkan cita-cita adil bagi seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Zulhas menegaskan bahwa di tengah kesibukan sehari-hari, PAN kerap menyempatkan untuk menggelar pengajian rutin.

"Ya rutin. Ada Isra Mi'raj. Kadang-kadang maulidan juga, pengajian bulanan. Kan kita itu harus ada keseimbangan. Jangan sampai sibuk tiap hari kehilangan arah," ujarnya.

"Jadi yang diinginkan rakyat diperjuangkan, sehingga akan bermanfaat bagi mereka. Jadi jangan sampai miring, jangan sampai disorientasi," sambung Zulhas.

Adapun selain Zulkifli Hasan, acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh publik. Diantaranya, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah periode 2022-2027, Abdul Mu'ti, dan Ustad Adi Hidayat.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: