logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Rombongan PKS Sambangi Nasdem Tower, Anak Buah Surya Paloh Langsung Beberkan Hal Ini

Rombongan PKS Sambangi Nasdem Tower, Anak Buah Surya Paloh Langsung Beberkan Hal Ini

DEMOKRASI.CO.ID - Partai NasDem menyambut baik kunjungan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kunjungan itu berlangsung pada Jumat (3/2/2023) siang. Ini adalah kunjungan perdana setelah PKS resmi menyatakan sikap politiknya untuk ikut mendukung pencapresan Anies Baswedan pada Pemilu 2024 mendatang.  

"Silaturahmi aja, Pak Sohibul Iman ingin ketemu Pak Surya, update Pak Surya pasca PKS menyampaikan dukungan kepada Mas Anies jadi lebih kepada proses silaturahmi aja ya," kata  Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya.

Willy mengatakan, tak ada obrolan serius dalam pertemuan kali ini,  kedua belah pihak hanya berbincang santai mengenai masa depan koalisi perubahan pengusung Anies Baswedan. 

"Sambil ngeteh-ngeteh kalau makan siang udah lewat kan dia makan gorengan, terlalu banyak gorengan yang dikunyah-kunyah kita makan gorengan juga di sini," sambungnya. 

Ia menyebutkan bahwa Surya Paloh selalu berpesan jika komunikasi antar kedua partai harus berjalan secara continue. Surya Paloh juga menyampaikan pertemuan ini untuk menunjukan talu persaudaraan nuansa elite antara kedua partai.

"Pak Surya mengatakan komunikasi harus berjalan secara continue berjalan secara terus-menerus kemudian tidak ada sekat-sekat kita harus berpolitik dalam suasana kebatinan yang riang gembira yang fiesta jadi tidak ada hal yang sifatnya bermusuhan ini menunjukkan tali persaudaraan nuansa elit," kata Willy.

Lebih lanjut dia mengatakan, mungkin nantinya akan membahas terkait dengan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman yang baru pulang dari Istanbul, Turki.

"Ya mungkin Pak Sohibul mau bercerita tentang sepulang dari Istanbul mungkin," kata Willy sambil tertawa.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Mabruri membenarkan kunjungan partainya ke Nasdem Tower hari ini.

"(PKS bakal datang dan temui Nasdem) benar, abis jumatan," ujar Mabruri saat dikonfirmasi wartawan.[populsi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: