logo
×

Selasa, 21 Februari 2023

Singgung Megawati Nyinyirin Ibu-ibu Pengajian Tak Urus Anak, Rocky Gerung: Kalau Bung Karno Masih Hidup, Dia bakal Geleng-geleng Kepala…

Singgung Megawati Nyinyirin Ibu-ibu Pengajian Tak Urus Anak, Rocky Gerung: Kalau Bung Karno Masih Hidup, Dia bakal Geleng-geleng Kepala…

DEMOKRASI.CO.ID - Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menyinggung ibu-ibu suka ikut pengajian dianggap tak mengurusi keluarga dan anak mereka.

Rocky menilai Megawati memeng bukan orang berbasis wong cilik.

“Dari dulu Bu Mega nggak dekat dengan wong cilik, Ibu Mega adalah anak istana, anak Presiden Soekarno,” ujar Rocky dalam kanal Youtubenya dilansir Selasa (21/2/2023).

“ke-wong cilik-an itu ada di Bung Karno bukan di Bu Mega, kalau orang tanya Marhaenisme, itu Soekarno yang bergaul dengan rakyat, Ibu Mega tidak, dari biografinya,” lanjutnya.

Menurutnya, PDIP masih dikaitkan wong cilik karena selama ini mereka selalu mengklaim menganut Marhaenisme yang merupakan ajaran Bung Karno.

Padahal, kata Rocky, jika Soekarno sekarang masih hidup dan melihat kelakuan Megawati dan kader PDIP yang selalu membawa namanya, maka Soekarno pun akan geleng-geleng kepala.

“Kalau Bung Karno misalnya masih hidup dia evaluasi kelakuan budaya dan kelakuan ekonomi dari kader PDIP, Bung Karno bakal geleng-geleng kepala, semua pejabat PDIP itu mewah mulai dari jam tangan, mobil, sepatu, dll,” ungkapnya.[]populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: