logo
×

Minggu, 26 Februari 2023

Udah Enggak Dikasih Obat Penenang, Begini Perkembangan Kondisi David Usai Dianiaya Mario Dandy: Sudah Mulai Ada Gerakan..

Udah Enggak Dikasih Obat Penenang, Begini Perkembangan Kondisi David Usai Dianiaya Mario Dandy: Sudah Mulai Ada Gerakan..

DEMOKRASI.CO.ID - Anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, Cristalino David Ozora, mulai menunjukkan perkembangan kondisinya setelah diduga dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo hingga koma sejak beberapa hari yang lalu.

Paman David yang bernama Rustam mengungkap bahwa saat ini keponakannya itu sudah tidak diberikan obat penenang oleh dokter dan kini sudah memberikan respon berupa gerakan.

“Saat ini David itu masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David. Alhamdulillah ada respon ya,” ucapnya ke awak media di RS Mayapada, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/2/2023).

Rustam melanjutkan, “Sebenarnya ya kita serahkan ke tim dokter. Tadi juga kita sudah ngecek, sekarang itu sudah mulai ada gerakan mata dan lain-lain. Ada responslah dan itu sesuatu yang positif sih.”

Dengan perkembangan tersebut, pihak keluarga pun mengaku optimis dengan kondisi David. “Jadi kita optimislah dia sadar,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, David mengalami koma akibat penganiayaan Mario Dandy di Komplek Grand Permata Cluster Boulevard, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tak hanya soal penganiayaan, kelakuan Dandy juga membuat ayahnya, Rafael Alun Trisambolo, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II dan harta kekayaannnya yang dinilai tidak wajar diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: