logo
×

Rabu, 08 Februari 2023

Usai Heboh Utang Anies, Kini Prabowo-Sandi yang Ditagih 'Dana sumbangan emak-emak’: Ada yang Tau, Bagaimana Kelanjutannya?

Usai Heboh Utang Anies, Kini Prabowo-Sandi yang Ditagih 'Dana sumbangan emak-emak’: Ada yang Tau, Bagaimana Kelanjutannya?

DEMOKRASI.CO.ID - Usai heboh utang Anies Baswedan sebesar Rp 50 Miliar ke Sandiaga Uno pada saat Pilkada DKI Jakarta 2017 silam. Kini, publik kembali mulai mempertanyakan soal sumbangan masyarakat kepada Prabowo-Sandiaga Uno. Seperti yang diungkapkan oleh akun yang bernama @Muhammad_Saewad.

Diketahui, Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2019 sebagai capres yang didampingi Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya melawan pasangan Jokowi dan Maruf Amin.

Dalam masa kampanyenya, masyarakat mendukung Prabowo-Sandi juga dalam bentuk iuran dana.

"Ada yang tau, Bagaimana kelanjutan nasib 'Dana sumbangan emak-emak sbg bentuk dukungan kepada PS Sandi'. Apa dikembalikan? atau Diikhlaskan??" cuitnya dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Rabu (8/2).

Cuitan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen.

"Saya nyumbang juga. Yg didapat yaa kekecewaan. Karna tidak bisa memperjuangkan kecurangan masif yg dilakukan Pak Kidi dan gerombolan, justru Pak Wowo dan Pak Sandi malah masuk dalam 1 kolam dengan Pak Kidi. Jatuhlah harga diri oposisi kami," ucap salah satu warganet.

“@sandiuno kira kira kelanjutan duit emak2 gimana, lu kemanain. Yang aneh nya, uno yg ingkar janji, nyapres bareng Prabowo, kok anies yg bersalah, sedangkan anies menepati janji sampai selesai, logika apa ini” cuit salah satu netizen.

"Infaq kita ikhlaskan saja ustaz, masalah amanah tanggung jawab yang kita amanahi," cuit netizen lainnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: