logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Viral Pasangan Menikah Gratis di KUA, Warganet Terbagi Jadi Dua Kubu

Viral Pasangan Menikah Gratis di KUA, Warganet Terbagi Jadi Dua Kubu

DEMOKRASI.CO.ID - Dalam unggahan selanjutnya, si pemilik akun mengemukakan alasan memilih menikah di KUA. Yaitu lantaran melihat pengalaman sang kakak yang seharian duduk 'dipajang' dan salaman dengan orang yang tak dikenal. 

Hal itu masih ditambah dengan kondisi di tahun 2021 ketika kasus Covid-19 masih tinggi sehingga perizinan untuk pesta sedikit sulit.

Sontak saja potret dan kisah keduanya menyita perhatian publik. Namun yang bikin terkejut, ternyata tak sedikit warganet yang punya kisah sama dengan pasangan tersebut. 

Membalas unggahan di atas, beberapa warganet ikut memamerkan momen menikah di KUA. Salah satunya pemilik akun @cellaiskandar, menulis, "Same energy, aku juga team nikah di KUA hihi."

Warganet lainnya ikut mengunggah foto nikahan di depan KUA yang sedang lock down. 

Mengutip akun Instagram @tante.rempong.official yang membahas tren nikah di KUA, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. 

"Kek gini tergantung ortu dan keluarga, kalian pengin tapi kalau ortu dan keluarga sudah bersabda bisa apa kalian," komentar warganet, ada benarnya.

"Buat kaum introvert, wedding di KUA itu wedding dream banget, soalnya gak perlu ketemu banyak orang, gak perlu salaman sama banyak orang. Selain irit duit, juga irit waktu dan juga energ," balas warganet yang lain.

"Ga rugi sih nikah pake pesta, lah wong ortuku sampe kebeli sawah dari hasil pesta," kata warganet lain, tim nikah pakai pesta.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: