logo
×

Jumat, 30 September 2016

“Jangan Samakan Aku dengan Boy Sadikin!”

“Jangan Samakan Aku dengan Boy Sadikin!”

Nusanews.com - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, enggan disamakan dengan mantan kader PDI Perjuangan, Boy Sadikin, yang baru-baru ini mundur dari PDIP karena tak sreg dengan calon gubernur yang diusung PDIP, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal ini diungkapkan Ruhut saat ditanya apakah ia akan mengundurkan diri dari partainya, sesuai permintaan Ketua DPP Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Pasalnya, seperti diketahui, Ruhut tidak mendukung calon yang diusung partai berlambang bintang mercy pada Pilkada DKI Jakarta, yakni Agus Harimurti Yudhoyono, melainkan tetap teguh mendukung Ahok.

"Aku tidak akan mundur. Aku mundur kalau dipecat. Demokrat bukan partai aku yang pertama tapi partai terakhir. Jadi salah kalau orang bilang aku mau pindah partai. Jangan samakan aku dengan Boy Sadikin, dia mau mencalonkan diri jadi gubernur tapi gak didukung partainya," kata Ruhut, dikutip dari jpnn, Rabu (28/9).

Hari Selasa (27/9) kemarin, Boy juga mengaku geram setelah dibilang sakit hati kepada PDIP oleh Ruhut, karena tidak diusung pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Boy bahkan mengatakan, Ruhut tidak usah malu-malu kalau mau pindah ke bekas partainya.

"Dia (Ruhut) bilang gue sakit hati. Kayak dia tahu aja. Kalau mau masuk PDIP jangan jelekin gue, lamar aja, mau masuk aja malu-malu," ujar Boy di kediamannya di Jalan Borobudur, Selasa (27/9). (jn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: