logo
×

Sabtu, 28 Januari 2023

Senggol Buzzer, Omongan Surya Paloh Menggelegar: Kerja Mereka Memang Menyalahkan Orang, Hancurlah Negeri Ini!

Senggol Buzzer, Omongan Surya Paloh Menggelegar: Kerja Mereka Memang Menyalahkan Orang, Hancurlah Negeri Ini!

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah video lawas Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, beredar di media sosial saat dirinya menyenggol buzzer yang kerjanya menghina orang lain. Salah satu netizen yang membagikan video itu adalah pengguna akun Twitter @Tita83079013 pada

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, Surya Paloh tampak menyinggung soal buzzer yang dinilai bisa membuat hancur negeri ini karena mereka dibayar hanya untuk menghina dan memprovokasi orang lain.

“Kalau kita hanya bisa memperalat buzzer aja yang kita bayar untuk menghina orang, memprovok orang, sehingga nation character branding kita ini diatur dan diwarnai oleh perilaku para buzzer,” ucap Surya Paloh.

Ia melanjutkan, “Dengan kemajuan teknologi yang kita miliki. (Maka) Hancurlah negeri ini. Mereka hanya akan membenarkan dirinya. Kapan dia pernah katakan dia salah? Memang kerja dia untuk menyalahkan orang. Itulah makanan santapan kita yang kita lihat sekarang.”

Pernyataan Surya Paloh itu sebenarnya sudah ramai sejak September 2022 lalu. Namun, baru-baru ini videonya kembali beredar di media sosial.

Saat mengunggah video tersebut, pengguna akun @Tita83079013 sendiri memberikan sindiran kepada Surya Paloh yang terkesan menyalahkan buzzer.

“Sekelas ketum @NasDem aja ngeluh sampai nuduh buzzer. Yang begini ini partai yang akan memenangkan capres ? Hancur negri ini,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Tita83079013 pada Jumat (27/1/2023).

Cuitan akun yang kini sudah dilihat ribuan kali itu kemudian memicu berbagai komentar dari netizen, baik pro maupun kontra.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: