logo
×

Kamis, 08 Desember 2016

Kicauan Kotor Produser Metro TV Berbuntut Panjang, Foto Pribadi Menyebar

Kicauan Kotor Produser Metro TV Berbuntut Panjang, Foto Pribadi Menyebar

NUSANEWS - Tindakan produser Metro TV yang memposting cuitan kotor tentang FPI berbuntut panjang. Meski telah minta maaf dan menghapus akunnya, netizen tetap memburu wanita yang bernama Janes Simangunsong tersebut.

Alhasil, Janes menjadi bahan bulan-bulanan netizen yang marah karena merasa FPI dan umat Islam dilecehkan. Netter pun mulai menyebar foto-foto pribadi Janes dan menyerang dengan komentar pedas.

Netter mulai memburu hingga ke akun facebook Janes dan menyebarkan foto-foto Janes agar dikenal secara publik. Dalam foto yang disebar itu, terlihat Janes sedang berciuman dengan suaminya di hari pernikahan dan juga foto Janes yang kelihatannya baru melahirkan anaknya.



Bukan hanya itu, netizen yang mulai mengkampanyekan #boikotmetrotv akibat cuitan Janes dan kini petisi itu menjadi trending topik di media sosial.

“Bagaimana kalau kita report saja akunnya beramai-ramai, biar dia tahu tatkala umat Islam telah bersatu,” kata salahsatu netter.

“Caci maki produser Metro TV Janes Christina simangunsong terhadap umat muslim berbuah #BoikotMetroTV jadi trending. Apa tindakan kepolisian? Apakah akan terkena UU ITE yang baru disahkan? atau beralibi akunnya di hack? dan kasus hilang? Mulai dari diri kita sendiri, matikan siaran TV yang tidak bermanfaat, perbanyak dzikir dan mengaji,” kata netter lainnya sambil memposting cacian Janes untuk umat Islam di akun twitternya @janes_cs. (kn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: