logo
×

Kamis, 23 Maret 2017

Bertemu Djarot, Gus Sholah Tegaskan Tak Ada Dukungan

Bertemu Djarot, Gus Sholah Tegaskan Tak Ada Dukungan
Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi kediaman KH Salahudin Wahid atau Gus Sholah ditemani adik Menteri Agama, Adib Saifuddin, di Jalan Bangka, Rabu (22/3/2017).
IDNUSA, JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng di Jawa Timur, yaitu KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, mengatakan pertemuannya dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, bukan bentuk dukungan. Dia mengatakan pertemuan itu hanya untuk menyambung silaturahim saja.

"Ndak ada dukungan kepada siapapun juga. Kemarin kan Saudara Anies (Baswedan) - Sandi (Sandiaga Uno) kemari, ya monggo saja. Kita kan silaturahim," ujar Gus Sholah di kediamannya di Jalan Bangka, Pela Mampang, Rabu (22/3/2017).

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memang berkunjung ke kediaman Gus Sholah beberapa hari lalu.

Gus Sholah mengatakan dua pertemuan itu berangkat dari niat baik. Dua pasangan cagub dan cawagub sama-sama memiliki niat baik dalam mengikuti pilkada.

"Tidak ada yang niatnya jelek, yang ramai ini kan pendukungnya. Kadang-kadang main bola di lapangan itu enggak berkelahi yah, tapi Bonek sama Aremania itu yang berantem," ujar Gus Sholah.

Gus Sholah juga berharap kompetisi dalam pilkada akan selesai setelah putaran kedua. Dia tidak mau tersisa perpecahan setelah pilkada berakhir.

"Jangan sampai ada kelanjutan, tidak boleh ada perpecahan. Kita harus saling menghormati dan saling menghargai. Toh apapun juga kita adalah bangsa Indonesia," ujar Gus Sholah. (kp)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: